Penemuan Jenazah di Pinggir Sungai Dloko Karangmojo Gunungkidul

  • Whatsapp
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

Gunungkidul – Seorang pria ditemukan meninggal di pinggir Sungai Dloko yang berada di Padukuhan Warung, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta tadi malam. Belum diketahui penyebab kematiannya.

Kejadian ini viral di media sosial setelah warganet memposting perihal sejumlah foto dan video penemuan jenazah ini. Berdasarkan kartu identitas milik korban, pria yang meninggal ini diketahui bernama Steven Suryandaru Nilo, usia 47 tahun, warga Selang RT.01 RW.02, Bendungan, Karangmojo, Gunungkidul.

Read More

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Bayi Terkubur Gundukan Tanah Pekarangan Rumah di Kulon Progo

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal, pria berstatus cerai hidup ini meniitip motor di rumah Sumi, warga setempat. Namun hingga pukul 19.00 WIB, pria tersebut tidak mengambil motornya.

Warga yang curiga melaporkan hal itu kepada Dukuh setempat. Tak lama berselang warga berinisiatif mencari keberadaan pemilik motor. Sekitar pukul 21.30 WIB, warga menemukan jenazah di sebelah barat jembatan Jlantir. Saat ditemukan korban masih membawa peralatan pancing.

Baca Juga: Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Bendungan Kamijoro Bantul

Agus, warga setempat mengatakan, saat ditemukan korban dalam kondisi telentang. “Banyak yang bilang, pria tersebut sering mancing di situ. Saat ditemukan, korban pun masih membawa peralatan pancing,” katanya.

Suncoko, 42 tahun, Dukuh setempat dan Bhabinkamtibmas Gedangrejo Dwi Evriyanto, 33 tahun, bersama warga ke lokasi kejadian. Dimungkinkan pria yang meninggal tersebut adalah pemilik motor yang dititipkan di rumah warga.

Polsek Karangmojo yang mendapat laporan penemuan jenazah ini langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP. Namun sejauh ini belum diketahui penyebab kematiannya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *