Mobil Tabrak 9 Motor Sekaligus di Jalan Wates Wirobrajan Yogyakarta

  • Whatsapp
kecelakaan worobrajan jogja
Mobil Kijang menabrak sembilan motor seklaigus di Wirobrajan Kota Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wates, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta pada Rabu, 26 Januari 2022 pukul 16.00 WIB. Mobil menabrak sembilan motor sekaligus.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi di Kadipiro atau dekat batas Kota Yogyakarta ini. Namun, sejumlah korban dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang diderita.

Read More

Baca Juga: Curhat Seorang Ibu yang Anaknya Jadi Korban Tabrak Lari di Bantul Yogyakarta

Kapolsek Wirobrajan Kota Yogyakarta, Ajun Komisaris Polisi Sumanto mengatakan, mobil yang menabrak sembilan motor ini jenis Kijang Krista bernomor polisi AB 1194 JW. “Dugaan awal kecelakaan akibat pengendara mobil mengantuk saat berkendara,” katanya, Rabu 26 Januari 2022 malam.

Kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai Agus alias Daptak, warga Kota Yogyakarta melaju dari arah timur ke barat atau dari Jalan RE Martadinata ke Jalan Wates. Saat di lokasi kejadian kejadian, tiba-tiba laju mobil oleng ke kiri dan menabrak sembilan sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga: Warga Bantul Meninggal Usai Menabrak Truk Berhenti di Kulon Progo

Dalam kejadian ini, enam orang mengalami luka-luka. Tiga di antaranya luka parah dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Yogyakarta. Sedangkan tiga lainnya luka ringan. “Tiga korban sudah menerima karena memang akibat kelalaian sopir. Tiga lainnya masih dirawat di rumah sakit,” kata Kapolsek.

Selain mengakibatkan sejumlah korban luka, kecelakaan ini menyebakan kerusakan pada kendaraan, baik mobil dan motor yang ditabrak. “Dari segi kerusakan tidak signifikan,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *