Beri Jalan Ambulans, Pengendara Motor Malah Terlibat Kecelakaan di Sleman

  • Whatsapp
Ilustrasi Kecelakaan
ilustrasi kecelakaan. (Foto: Istimewa)

Sleman – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Magelang Km 8, tepatnya di Mulungan Wetan, Kalurahann Sendangadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu, 2 Januari 2022 tadi pagi. Tidak ada korban dalam insiden ini. Namun satu orang dilaporkan cedera cukup parah.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Supra bernomor polisi AB 5704 HQ dengan mobil Mitsubishi pick up nomor polisi H 9964 AC. “Benar, ada kecelakaan tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun pengendara motor luka dan harus dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Mlati Kompol Tony Priyanto, Rabu, 2 Januari 2022.

Read More

Baca Juga: Kronologi Pesepeda Meninggal Terlindas Bus Pariwisata di Bantul

Kapolsek menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat pengendara motor, Radjiman, 78 tahun, warga Denggung, Kalurahan Tridadi, Kapanewon/Kabupaten Sleman melaju dari arah utara ke selatan (Denggung – Jombor). Sementara pengendara mobil Mitsubishi Puji Haryono, 22 tahun, warga Delik RT 01 RW 05 Candigaron, Sumowono, Semarang, Jawa Tengah melaju dari arah yang sama.

Kedua kendaraan tersebut berjalan beriringan dengan kecepatan sedang. Sesaat sampai di TKP datang mobil ambulans yang membawa jenazah bermaksud mendahului dari kiri. Pengendara sepeda motor bermaksud memberi jalan ambulans untuk lewat dengan melaju ke sebelah lajur kanan namun malah mengenai bagian belakang kiri mobil Mitsubishi.

Baca Juga: Enam Fakta di Balik Penetapan Tersangka Perusakan Mobil Pelaku Tabrak Lari di Bantul

Pengendara motor akhirnya terjatuh dan mengalami luka robek di kepala belakang, lecet di pelipis kanan dan dada nyeri. “Untuk korban saat ini menjalani perawatan di RSA UGM,” ucapnya.

Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka hanya mengalami shock saja. Saat ini kasus tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polsek Mlati. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *