ASN di Kulon Progo Ditemukan Meninggal Tertabrak Kereta Bandara

  • Whatsapp
tertabrak kereta bandara
Polisi melakukan olah TKP orang meninggal tertabrak kereta Bandara di Sentolo Kulon Progo. (Foto: Polres Kulon Progo)

Kulon Progo – Seorang pria berinisial YL, 41 tahun, warga Gembongan, Kapanewon Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta, ditemukan meninggal dengan mengenaska. Diduga pria yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) meninggal tertabrak kereta api di lintasan kereta api di pedukuhan Siwalan, Sentolo.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian nahas ini. “Banar ada seorang warga yang ditemukan meninggal tertabrak kereta api pada Sabtu, 12 Maret 2022,” katanya, Minggu, 13 Maret 2022.

Read More

Baca Juga: Remaja Asal Bekasi Meninggal Mengenaskan Tertabrak Kereta Api di Sleman

Menurut dia, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban datang dari arah selatan kemudian turun di perlintasan kereta api. Begitu ada kereta yang melaju, korban berdiri di jalur kereta yang sedang melintas dan akhirnya tertabrak. Saat ditemukan kondisi korban mengenaskan.

Adapun kereta api yang melintas ini, berdasarkan data yang ada di Stasiun Sentolo, merupaka Kereta Bandara dengan nomor lokomotif 7062A dengan masinis Rijalus. Kereta melintas ke arah timur tujuan Yogyakarta dan menabrak orang di K< 532+4 tepatnya di sebelah barat fly over.

Baca Juga: Tubuh Pria Hancur Ditabrak Kereta Api Argo Dwipangga di Prambanan Sleman

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Korban dievakuasi ke RS Nyi Ageng Serang Sentolo.

Di sekitar lokasi kejadian, polisi juga menemukan kunci sepeda motor dan sepeda motor milik korban dengan Nopol AB 6398 BK yang diparkir di dekat lokasi kejadian. Untuk barang bukti ini sudah diamankan polisi.

Baca Juga: Perempuan Meninggal Tertabrak KA Bandara di Kulon Progo

Semenetara itu, dari keterangan keluarganya, korban mengalami depresi karena sedang mengalami permasalahan dengan keluarga. Kondisi ini yang diduga melatarbelakangi korban sengaja ditabrak kereta atau aksi bunuh diri. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *