Dikabarkan Hilang, Perempuan asal Kulon Progo Ditemukan Meninggal

  • Whatsapp
terpeleset tebing
Petugas melakukan olah TKP penemuan orang meninggal di Kulon Progo. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

Kulon Progo – Seorang perempuan, Rini, 50 tahun, warga Balong, Kalurahan Banjarsari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta ditemukan meninggal di kebun. Diduga ibu rumah tangga ini meninggal karena terpeleset dan jatuh ke bawah tebing.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry membenarkan adanya kejadian nahas ini. “Benar kejadiannnya pada Sabtu, 12 Maret 2022, seorang ibu rumah tangga ditemukan meninggal,” katanya Minggu, 13 Maret 2022.

Read More

Baca Juga: Penemuan Mayat Perempuan dalam Sumur di Kokap Kulon Progo

Menurut dia, sebelum ditemukan meningggal, Bhabinkamtibmas Banjarsari pada Jumat, 11 Maret 2022 petang, mendapatkan laporan korban dinyatakan hilang. Keluarganya bersama warga sekitar sudah berusaha melakukan pencarian, namun sampai malam tidak berhasil ditemukan.

Kerabat korban keesokan harinya mendatangi rumah korban. Mereka juga melakukan pencarian dan menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal di bawah kandang sapi yang berjarak 5 kilometer dari rumahnya.

Baca Juga: Bau Menyengat Ternyata Mayat Perempuan di Bekas Ruko Sewon Bantul

Kemungkinan korban terpeleset lalu jatuh ke bawah tebing. “Korban ini ditemukan dalam kondisi telungkup. Diduga korban terpeleset kemudian jatuh di bawah tebing,” ujarnya.

Setelah itu, pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke polsek terdekat. Polisi mendapatkan laporan langsung menindaklanjuti dengan melakukan olah TKP bersama dengan petugas Puskesmas Samigaluh.

Baca Juga: Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Sungai Oya Bantul

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Polisi menduga korban meninggal karena terpeleset dan terjatuh. Alasannya di lokasi kejadian kondisinya licin dan banyak kotoran sapi.

Selain itu, petugas menemukan barang bukti berupa sandal japit milik korban di lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *