Polres Kulon Progo Berduka, Anggota Samapta Meninggal Kecelakaan

  • Whatsapp
duka cita polres kulon progo
Polres Kulon Progo mengucapkan duka cita atas meninggalnya anggota Samapta dalam kecelakaan di Wates. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

Kulon Progo – Polres Kulon Progo berduka. Salah satu anggotanya, Bripda Santoso Dwi Nugroho meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di di Jalan Wahid Hasyim, tepatnya di Kalurahan Ngestihartjo, Kapanewon Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, Selasa, 22 Maret 2022 malam.

Ucapan bela sungkawa ini diunggah di FansPage Facebook dengan akun @humas.polreskulonprogo:

Read More

Baca Juga: Perempuan di Kulon Progo Kena Tipu Gendam, Emas 20 Gram Senilai Rp14 Juta Hilang

“Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta Resor Kulonprogo mengucapkan Turut Berduka Cita atas berpulangnya Bripda Santoso Dwi Nugroho (Banit Dalmas Satuan Samapta Polres Kulonprogo). Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang Ditinggalkan Diberikan Kekuatan serta Ketabahan??”

Demikian postingan yang diunggah beberapa jam setelah insiden kecelakaan terjadi pada Selasa, 22 Maret 2022 malam.

Baca Juga: Keributan Bocah di Kulon Progo, Ibu Kandung Jadi Korban Penganiayaan

Seperti diketahui, Santoso Dwi Nugroho, 25 tahun, Banit Dalmas Satuan Samapta Polres Kulon Progo meninggal dunia setelah menabrak truk yang berhenti di Jalan Wahid Hasyim, tadi malam. Saat kecelakaan, korban yang merupakan warga Kalurahan Tawangsari, Kapanewon Pengasih ini mengendarai Honda Vario bernomor polisi AB 5979 SJ.

polisi meninggal kecelakaan
Polisi mendatangi lokasi kecalakaan di Wates. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

Kecelakaan ini melibatkan Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yakni Honda Vario yang dikendarai korban, truk tronton Nopol R 1916 BT serta dengan Honda Beat yang masih dalam penyelidikan.

Baca Juga: Polisi Asal Kulon Progo Meninggal Kecelakaan di Jalan Srandakan Bantul

Insiden bermula saat korban melaju dari arah barat ke timur. Saat di lokasi kejadian menabrak truk tronton yang berhenti di badan jalan. Usai menabrak sepeda motornya terpental ke sebalah kanan dan tertabrak Honda Beat putih sehingga pengendara terjatuh. Namun pengendara yang belum diketahui identitasnya tidak menolong korban namun malah kabur.

Akibatnya kecelakaan ini korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka pada kepala. Korban dievakuasi ke RSUD Wates. Sedangkan pengendara Honda Beat putih masih dalam penyelidikan. “Kasus ini masih dalam penyelidikan unit Lakalantas. Polisi sudah mengamankan truk tronton dan sepeda motor korban,” ungkap Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *