Keributan Bocah di Kulon Progo, Ibu Kandung Jadi Korban Penganiayaan

  • Whatsapp
ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Seorang anak di Banjarsari, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta terlibat keributan. Dampaknya, ibu dari si anak itu menjadi korban penganiayaan.

Ibu rumah tangga berinisial NM, 38 tahun ini ditendang hingga mengalami luka pada hidungnya. Adapun pelakunya berinisial SU, 50 tahun, tak lain merupakan tetangga dari korban.

Read More

Baca Juga: Pria Ini Mabuk Lalu Tusuk Dua Orang di Godean Sleman

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan, kasus penganiayaan terjadi saat NM sedang berada di tempat hajatan peringatan mertuanya yang meninggal pada Senin, 14 Maret 2022. Di tempat tersebut anak korban NF, 10 tahun, terlibat keributan dengan FA, 10 tahun.

Dari keributan dua bocah ini, pelaku menegur anak korban dan mengatai dengan kata-kata kotor. Perlakuan ini membuat korban tidak terima. Namun pria ini justru mendorong korban hingga jatuh telentang.

Baca Juga: Gegara Ayam Jago Mati, Dua Pria Ini Bacok Mahasiswa Pakai Parang di Sleman

Korban bangun dan duduk kembali. Lagi-lagi pelaku menendangnya dengan kaki kanan dan mengenai muka korban. “Warga yang melihat kejadian ini lalu melerainya. Agar tidak berlanjut, warga menyarankan korban pergi meninggalkan lokasi,” katanya, Rabu, 16 Maret 2022.

Akibat kejadian itu, korban yang mengalami sakit pada hidungnya. “Korban yang tidak terima dengan perlakuan tersebut akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek Kalibawang,” katanya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Lima Pelaku Klitih yang Bacok Celurit Dua Korban di Godean Sleman

Iptu Jeffry mengatakan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas kepolisin. Polisi sudah meminta keterangan dari korban dan sejumlah saksi. “Kasusnya masih dalam penyelidikan petugas,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *