Penemuan Mayat Pria Misterius Mengapung di Muara Sungai Progo

  • Whatsapp
mayat progo
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di muara Sungai Progo. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Warga digegerkan dengan penemuan mayat misterius di muara Sungai Progo, Jumat, 8 April 2022. Mayat berjenis kelamin pria ini mengambang di muara sungai yang berbatasan antara Kulon Progo dan Bantul ini.

Penemuan mayat tanpa identitas ini pertama kali diketahui oleh saksi Mujimen, warga setempat. Saat itu Mujinem sedang mencari barang bekas di sekitar lokasi dan kaget melihat ada benda mengapung di aliran sungai.

Read More

Baca Juga: Pemilik Motor di Jembatan Srandakan Sungai Progo Bantul Masih Misterius

Koordinator Satlinmas Wilayah V Kulon Progo Aris Widyatmoko mengatakan, saksi mendekat dan mengamati untuk memastikan benda tersebut. Setelah memastikan mayat, saksi melaporkan kepada Tim SAR yang ada di Pantai Trisik. “Begitu ada laporan, anggota SAR mengevakuasi ke tepi,” katanya, Jumat, 8 April 2022.

Menurut dia, kondisi mayat ini sudah membusuk. Beberapa bagian tubuhnya sudah tidak lengkap dan hilang sehingga sulit dikenali. Diperkirakan mayat laki-laki ini berusia sekitar 40 tahun. “Kondisinya sulit dikenali karena beberapa bagian tubuhnya sudah hilang,” katanya.

Baca Juga: Mayat di Sungai Progo Bukan Pemilik Motor yang Ditinggalkan di Jembatan Srandakan Bantul

Aris mengatakan, saat ditemukan, mayat pria ini hanya mengenakan celana panjang hitam. Kemungkinan sudah beberapa hari meninggal dan terbawa arus sungai. Hingga kini masih misterius siapa sosok mayat ini.

Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto mengatakan, jasad korban sudah sulit dikenali. Beberapa anggota tubuhnya sudah tidak lengkap. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *