Sababat Ganjar Jaring Talenta Gen-Z Teknologi Digital se-Solo Raya

  • Whatsapp
Gen-Z Digital Ganjar
Jaring talenta Gen-Z di binndang teknologi digital, Sahabat Ganjar menggelar lomba Kejuruan untuk SMK TKJ Se-Solo Raya. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Sahabat Ganjar merupakan relawan Ganjar Pranowo mendukung penuh perkembangan digital di Indonesia. Sebagai bentuk dukungan, Sahabat Ganjar menggelar Lomba Kejuruan untuk SMK TKJ atau Teknologi Komputer Jaringan se-Solo Raya. Event akan dilaksanakan di Kota Solo pada 15 Mei 2022.

Beberapa Kota dan Kabupaten yang termasuk dalam wilayah Solo Raya meliputi Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen dan Klaten. Acara yang mengusung tema “Mempersiapkan Kompetensi SDM yang Berdaya Saing Pada Era Society 5.0” ini diharapkan generasi muda di Indonesia terus berkembang dan mengikuti arus digital yang semakin maju.

Read More

Baca Juga: Sahabat Ganjar Yogyakarta Bersih-bersih Pantai Parangtritis Bantul

Humas DPP Sahabat Ganjar Indah C.H menyebutkan, lomba ini sebagai langkah tepat sesuai dengan keputusan Rakernas I di Bali beberapa waktu lalu. Sebagai anak bangsa harus terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat.

“Beradaptasi bisa mengikuti perkembangan tersebut, maka menjadi langkah yang baik menuju arah ekonomi Indonesia yang baik dan unggul di sektor teknologi,” jelasnya.

Pada event ini, panitia menyediakan total hadiah senilai Rp15 Juta kepada para pemenang, beserta sertifikat dan piala penghargaan. Dengan hadiah yang disediakan, harapanya mampu meningkatkan minat dan animo seluruh siswa SMK yang berada di Solo Raya untuk ikut lomba ini.

Baca Juga: Sahabat Ganjar Gerebek Pasar, Semangati Warga Hadapi Pandemi

“Semoga menjadi wadah yang baik untuk siswa siswi SMK untuk perkembangan dunia digital dan teknologi di Indonesia,” ujar Indah.

Kegiatan Lomba TKJ ini tanpa dipungut biaya alias Gratis. Pendaftaran dibuka dri 19 April 2022 sampai 11 Mei 2022. Untuk Sahabat-Sahabat yang berada di kawasan Solo Raya, bisa mendaftarkan diri melalui link dibawah ini : https://sahabatganjar.com/lombakejuruan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *