Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Kulon Progo, Satu Meninggal

  • Whatsapp
tkp kecelakaan kulon progo
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Kulon Progo. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wates-Purworejo, tepatnya di Pedukuhan Seworan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Selasa, 19 April 2022. Satu orang meninggal dalam kejadian ini.

Kanit Gakum Satlantas Polres Kulon Progo Iptu Satya Kurnia mengatakan, kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa ini melibatkan dua sepeda motor. “Satu meninggal di lokasi kejadian dan dua orang luka-luka,” katanya, Selasa, 19 April 2022.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Jogja – Wonosari, Satu Meninggal dan Motor Terbakar

Kronologi kejadian bermula saat Arsy Perwira, 24 tahun, warga Pekalongan, Jawa Tengah, berboncengan dengan Alza Dwi Maharani, 23 tahun, warga Purbalingga, Jawa Tengah, mengendarai sepeda Motor Vespa dengan nomor polisi B 4542 SFW berjalan dari barat ke timur. Pada yang sama, pengendara Honda Kharisma dengan Nopol AD 4628 AA yang dikendarai Agung, 53 tahun, warga Glagah, bermaksud menyeberang jalan di lokasi kejadian.

Diduga kedua pengendara motor kurang konsentasi. Berhubung jarak yang terlalu dekat akhirnya terjadi kecelakaan. Agung yang hendak menyeberang tertabrak motor yang dinaiki dua orang tersebut.

Baca Juga: Kronologi Pengendara Honda CBR Meninggal Kecelakaan di Kulon Progo

Akibat kecelakaan ini, Alza Dwi Maharani selaku pembonceng meninggal di lokasi kejadian dengan luka robek di kepala dan cedera kepala berat. Sedangkan Arsy Perwira mengalami luka lecet hidung, patah tulang lengan tangan kanan, patah pergelangan tangan kiri dirawat di RSUD Wates.

Adapun pengendara yang menyeberang atau Agung mengalami luka lecet siku kanan, lecet lutut kiri, lecet tangan kiri, lecet kaki kiri. Saat ini mendapat perawatan di RS Riski Amalia Temon.

Baca Juga: Mobil Tabrak Tiang Listrik di Sleman, Satu Meninggal

Iptu Satya mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. “Kedua sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *