Tabrak Pohon lalu Masuk Parit di Sleman, Pengendara Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan sleman
Motor yang dinaiki korban dalam kecelakaan tunggal di Sleman. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Pengendara motor meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Widuri-Cimpling Bulak Persawahan Padukuhan Ngangkrik, Kalurahan Triharjo, Kapanewon/Kabuoaten Sleman, Sabtu, 25 Juni 2022.

Korban meninggal diketahui berinisial RHP, 15 tahun, warga Kalurahan Sendangadi, Kapanewon Mlati, Sleman. Saat kejadian, korban mengendarai motor Scoopy bernomor polisi AB 5631 XL warna hitam.

Read More

Baca Juga: Belajar Mengemudi Mobil Terjun ke Embung di Bantul, Satu Meninggal

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Anang Tri Nuvian membenarkan adanya informasi kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara meninggal tersebut. “Kejadiannya dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB,” katanya, Sabtu, 25 Juni 2022.

Dia mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat korban sedang mengendarai motornya melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban diduga oleng sehingga membentur pohon perindang.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Wates Kulon Progo, Dua Meninggal

Setelah oleng, pengendara beserta motor yang dikendarainya terjatuh. Motor jatuh ke sawah, sedangkan korban terjatuh ke parit dalam kondisi kepala berada di air pada parit tersebut.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka cedera pada kepala, gigi patah dan meninggal di lokasi kejadian. “Kecelakaan yang dialami korban merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal,” ungkapnya.

Usai mendapat pertolongan dan pemeriksaan oleh tim medis, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit. “Kejadian ini ditangani Satlantas Polres Sleman,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *