Jalan Jembatan Jejeran Pleret Bantul Tutup Mulai Senin 8 Agustus 2022

  • Whatsapp
jembatan jejeran
Jembatan Jejeran akan dibangun, selama pembangunan jalan ditutup. (Foto: Pemkab Bantul)

BacaJogja – Jembatan Sungai Belik yang berada di sisi barat perempatan Jejeran akan dilakukaan pembangunan mulai Senin, 8 Agustus 2022. Lama pekerjaan sekitar 150 hari.

Berkaitan dengan pembangunan jembatan yang berada di sebelah timur Stadion Sultan Agung Bantul ini, maka ruas jalan dilakukan penutupan.

Read More

Baca Juga: Cegah Kecelakaan, Jalan Parangtritis Bantul Dipasangi Water Barrier

Informasi penutupan jalan ini disampaikan Pemkab Bantul melalui akun resmi Fanspage Facebook @pemkabbantul.

“Info infoo lur.. mulai besok 8 Agustus ada pembangunan jembatan di sisi barat simpang 4 Jejeran, maka dari itu jalan akan ditutup sementara njih. Biar besok nggk kena macet, jadi lebih baik cari jalur alternatif lain ya lur….,” demikian informasi yang disampaikan @pemkabbantul seperti dilihat BacaJogja, Minggu, 7 Agustus 2022 malam.

Baca Juga: Rawan Kecelakaan, Jalan di Bantul Ini Dipasang Water Barrier 300 Meter

Informasi yang dihimpun selama proses pembangunan dilakukan penutupan jalan di lokasi pembangunan. Selama proses pembangunan akan dilakukan pengalihan jalur.

Rambu penutupan jalan mulai akan dipasang dari perempatan Sudimoro Jalan Imogiri Barat. Mobil, kendaraan roda empat lebih tidak diperbolehkan ke timur kecuali warga setempat dan pengunjung kuliner di sepanjang jalan Sultan Agung (Sudimoro-Pleret).

Baca Juga: Padat Karya 215 Lokasi di Bantul, Ribuan Tenaga Kerja Terserap

Sedangkan kendaraan roda dua dialihkan mulai dari simpang lima Brajan menghindari arah simpang empat jejeran. Adapun teknis pelaksanaan menyesuaikan hasil survey.

Sehubungan dengan hal ini, maka jalan utama Padukuhan Brajan akan menjadi bagian dari pengalihan jalan. Warga diimbau ikut memantau wilayahnya lebih berhati-hati dalam berkendara, terutama dalam menjaga anak-anak. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *