Perempuan Ditemukan Meninggal dalam Rumah di Parangtritis Bantul

  • Whatsapp
penemuan jenazah parangtritis
Petugas dan relawan mendatangi lokasi penemuan jenazah di Parangtritis Bantul. (Foto: Dok. Polres Bantul)

BacaJogja – Seorang perempuan ditemukan meninggal di sebuah rumah yang berada di Dusun Mancingan RT 03, Kalurahan Parangtritis Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Minggu, 18 September 2022. Diperkirakan korban meninggal 3-4 jam setelah ditemukan.

Penemuan jenazah ini bermula saksi Tarmi, 53 tahun, warga Bangkleyan Jati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah bersama temannya bermaksud untuk menjenguk korban di rumah tersebut. Tarmi dan temannya datang sekitar pukul 08.00 WIB.

Read More

Baca Juga: Ini Hasil Identifikasi Kerangka Manusia Misterius di Godean Sleman

Sesampainya di rumah, Tarmi memanggil korban namun tidak ada jawaban. Lalu memanggil lebih keras dan menggedor-gedor pintu, namun tetap tidak ada jawaban.

Tarmi kemudian saksi melapor ke RT setempat. Tak lama berselang, Ketua RT bersama saksi membuka pintu dan melihat korban posisi tidur dan diam saja. Berhubung diduga sudah meninggal, kejadian tersebut dilaporkan ke Tim SAR terdekat lalu dilaporkan ke Polsek Kretek.

Baca Juga: Heboh Kerangka Manusia Misterius di Sleman, Polisi Bongkar Makam

Mendapat laporan tersebut, petugas yang dipimpin Panit Binmas Aiptu Irian Dwi Nuryadin mendatangi TKP bersama piket, Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Kretek. Dari keterangan dokter Puskesmas Kretek, korban sudah meninggal kurang lebih 3-4 jam. Dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Diketahui identitas korban bernama Wigati Rahayu, 33 tahun, warga Dusun Krakitan Soropaten, Ringinharjo, Kapanewon/Kabupaten Bantul. Selanjutnya korban dbawa ke Polsek Kretek dan diserahkan kepada pihak keluarga korban.

Terkait hal ini, pihak keluarga korban menerima atas kejadian ini sebagai musibah. (Polsek Kretek)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *