Update JogjaROCKarta 2022, Hoobastank Batal Gebrak Tebing Breksi Yogyakarta

  • Whatsapp
hoobastank batal tampil di jogja
Hoobastank batal tampil di ajang JogjaROCKarta 2022 yang digelar di Tebing Breksi Sleman Yogyakarta, 25 Sepetember 2022. (Foto: Twitter/JogjaROCKarta 2022)

BacaJogja – Ada perubahan mendadak pada gelaran JogjaROCKarta 2022 yang bakal digelar di Tebing Breksi Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Satu-satunya artis laur negeri, Hoobastank mengonfirmasi batal tampil di ajang ini.

Informasi ini disampaikan melalui akun resmi Twitter JogjaROCKarta #5 | 2022 @jogjaROCKarta, bahwa Hoobastank batal tampil.

Read More

“Sore Jon @Hoobastank
batal untuk tampil di #jogjaROCKartaFestival 2022 dan atas batal tampilnya @Hoobastank
kami mohon maaf sebesar-besarnya khususnya kepada pihak-pihak yang mendukung acara ini dan para pembeli tiket JRF hari kedua,” demikian thread di Twitter seperti dilihat BacaJogja, Kamis, 22 September 2022.

Baca Juga: Hoobastank Tampil di JogjaROCKarta Festival 2022 Tebing Breksi Yogyakarta

Konfirmasi pembatalan tampil di ajang JogjaROCKarta, juga disampaikan langsung oleh Hoobastank melalui akun Twitter @Hoobastank, yang  menuliskan sebagai berikut:

Dear JogjaROCKarta Fans,

We have some unfortunate news that saddens us to have to share Hoobastank will not be able to perform this weekend. Dan Estrin broke his foot last night while preparing to head to Indonesia. he is devasted to have to cancel the show and let down all of the fans, other artists, staff, promoters, and anyone else that will be affected by this cancellation.

This decision to cancel was not taken lightly but the doctors have advised him not travel since the injury is so fresh and he cold further injure it by traveling. we will do our best to come out to Indonesia soon to make this up.

“im truly heartbroken to have to cancel this show. we were all looking forward to seeing our indonesian fans, which are some of our most loyal fans anywhere in the world i dont really have word for how im feeling. if i could get on a plane and play this show i would without hesitation please understand this bums me out made than anyone can understand” Dan Estrin (Hoobastank)

Baca Juga: Daftar Artis JogjaROCKarta 2022 di Tebing Breksi Yogyakarta Selain Hoobastank

Penggemar JogjaROCKarta yang terhormat,

Kami punya berita kurang baik yang harus disampaikan, Hoobastank tidak dapat melakukan konser akhir pekan ini. Tadi malam “Dan Estrin” mengalami cidera patah kaki saat persiapan ke Indonesia.

Dia sedih harus membatalkan konsernya dan mengecewakan semua penggemar, artis lain, staf, promoter dan orang lain yang akan terdampak oleh pembatalan ini. Keputusan untuk membatalkan acara ini sangat berat. Tapi dokter menyarankan dia untuk tidak melakukan perjalanan karena cidera yang baru saja terjadi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk datang kembali ke Indonesia sesegera mungkin. “Saya sangat sedih harus membatalkan show ini. Kami semua sangat ingin menjumpai fans kami di Indonesia. Yang mana merupakan beberapa penggemar paling setia kami di dunia. Saya benar-benar tidak memiliki kata-kata untuk menyampaikan perasaan ini. Jika saya bisa naik pesawat dan tampil di acara ini saya akan melakukan itu. Semoga bisa dapat dipahami dan di mengerti.”. Dan Estrin (Hoobastank)

Baca Juga: JogjaROCKarta 2022: Info Lengkap Tiket, Rundown dan Daftar Artis

Rajawali Indonesia selaku promotor JogjaROCKarta menyatakan, sesuai rencana Hoobastank akan tampil pada hari kedua, Minggu, 25 September 2022.

Pembatalan ini disebabkan oleh musibah yang menimpa sang gitaris Hoobastank, Dan Estrin karena mengalami patah kaki saat bersiap berangkat ke Indonesia pada Selasa malam waktu setempat, 19 Septemebr 2022.

Terkait hal ini, Rajawali Indonesia berharap kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan membeli tiket JogjaROCKarta Festval 2022 bisa memahami kondisi ini. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *