Sambut HUT ke-77 TNI, Kirab dan Display Drumband AAU di Malioboro

  • Whatsapp
drumband AAU
Penampilan Taruna AAU saat drumband di Titik Nol Yogyakarta. (Foto : Dok. AAU)

BacaJogja – Tanggal 5 Oktober diperingati sebagai Hari Tentara Nasional Republik Indonesia (HUT TNI). Tahun ini, TNI merayakan ulang tahunnya yang ke-77.

Untuk menyemarakkan HUT ke-77 TNI, ragam acara digelar. Seperti yang dilakukan Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) dengan melaksanakan Kirab dan Display Drumband “Gita Dirgantara”. Acara digelar di sepanjang Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Read More

Baca Juga: Rute Drumband Tour de Campus AAU Yogyakarta, Minggu 25 September 2022

Seperti dilansir dari laman AAU, kegiatan ini akan dilaksanakan bersama dengan Gelar Alutsista TNI pada Rabu, 5 Oktober 2022. Acara dimulai pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Kirab dimulai dari halaman Kantor DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Jalan Malioboro menuju ke Titik Nol Kilometer Yogyakarta. Di tempat finish ini rencananya digunakan untuk display atraksi drumband.

Baca Juga: Spektakuler Parade Drumband AAU Gita Dirgantara di Malioboro – Titik Nol Yogyakarta

AAU mengajak kepada seluruh warga Yogyakarta dan sekitarnya untuk menyaksikan Display Drumband Taruna AAU dan Gelar Alutsista TNI ini. Menariknya, pada kesempatan ini segenap masyarakat diperbolehkan ikut naik kendaraan dinas dan Alutsista yang dikirabkan.

Di akhir acara display drumband, para Taruna akan berinteraksi dengan segenap masyarakat yang hadir pada acara tersebut. []

Drumband AAU HUT TNI ke-77
Kirab dan Display Drumband AAU menyambut HUT ke-77 TNI. (Foto: Dok. AAU)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *