Kemeriahan Karnaval Pelajar Ragam Kostum pada HUT ke-266 Kota Yogyakarta

  • Whatsapp
karnaval pelajar
Pelajar SD Negeri Tegalrejo mengikuti karnaval pelajar dalam rangka HUT ke-266 Kota Yogyakarta. (Foto: Fajar Septi Wulandari)

BacaJogja – Pelajar SD Negeri Tegalrejo mengikuti karnaval pelajar dalam rangka HUT ke-266 Kota Yogyakarta, Senin, 3 Oktber 2022. Rute yang ditempuh dekat sekolah yakni di Jalan Bener Kemantren Tegalrejo.

Para siswa siswi terlihat semangat, antusias dan ceria. Mereka mengenakan berbagai kostum dari kostum kebaya, beskap, tentara, polisi dan lainnya.

Read More

Baca Juga: Agenda Event Pekan HUT ke-266 Kota Yogyakarta Resmi Mulai Hari Ini

Didampingi wali kelas masing-masing, siswa-siswi berjalan dengan rapi sembari bergandengan tangan dengan rute start sekolah hingga lampu merah Superindo. Setelah itu kembali lagi ke sekolah.

“Acara pagi ini adalah Karnaval Pelajar mengikuti rangkaian HUT-266 Kota Yogyakarta. Anak-anak dan para orang tua sangat antusias dan mendukung agenda khusus ini,” kata seorang wali kelas.

Baca Juga: Detail Rangkaian Event HUT ke-266 Kota Yogyakarta 1-9 Oktober 2022

Meriahnya Rangkaian HUT Kota Jogja dimulai dari agenda 1 oktober yakni launching logo HUT Kota Jogja hingga 9 Oktober mendatang. Acara penutup dengan Agenda Malam Apresiasi.

Dalam rangakaian HUT ke-266 Kota Yogyakarta melibatkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, dari pelajar hingga penggiat seni.

Rangkaian event ini menyita perhatian para wisatawan untuk datang langsung menyaksikan kemeriahan ulag tahun ibu kota Provinsi DIY ini. Wisatawan yang pernah datang ke Yogyakarta akan kembali lagi untuk menyaksikan event ini. []

Artikel dikirim oleh Fajar Septi Wulandari, Prodi Hubungan Masyarakat ASMI Santa Maria Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *