Kecelakaan Vespa Vs Tiger di Ring Road Jogja, Warga Bantul Meninggal

  • Whatsapp

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi U-Turn Jalan Brawijaya atau Ring Road Selatan Yogyakarta, tepatnya di Dusun Gatak, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Bantul, Jumat 18 November 2022 malam.

Kecelakaan melibatkan motor Vespa bernomor polisi B 33XX UWJ dengan Honda Tiger nopol AB 26XX CK. Insiden yang terjadi pada pukul 21.30 WIB ini menyebabkan pengendara motor Tiger meninggal dunia di lokasi kejadian.

Read More

Baca Juga: Truk Molen Tabrak Pohon di Ring Road Barat Yogyakarta

Polda D.I. Yogyakarta melalui akun resmi Twitter @PoldaJogja menyatakan, kecelakaan bermula saat Vespa yang dikendarai ZI, laki-laki 18 tahun, warga Sukarismi, Tanah Real, Bogor, Jawa Barat, melaju dari utara ke selatan. Sesampainya di U-Turn Gatak bermaksud untuk putar balik ke utara.

Namun saat putar balik, dari selatan melaju motor Tiger di jalur cepat. Motor yang dikendarai ATF, laki-laki 19 tahun warga Melikan Kidul, Bantul ini tidak mampu melakukan pengereman.

Baca Juga: Data Korban Meninggal dan Luka Kecelakaan Bus vs Truk di Ring Road Yogyakarta

“Dikarenakan jarak yang sudah dekat terjadi tabrakan,” tulis @PoldaJogja.

Akibat kejadian ini, pengendara Vespa mengalami luka tangan kiri lecet dan kaki kanan kiri lecet, dirawat di RS PKU Muhammadyah Gamping.

Baca Juga: Bus Maju Lancar Tabrak Truk di Ring Road Selatan Yogyakarta, Satu Meninggal

Sedangkan pengendara Tiger memgalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. “Pengendara Tiger luka kaki kiri patah, cedera kepala berat MD di TKP, dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul,” tulisnya lagi. []

Caption:
Polisi mendatangi lokasi kecelakaan di Ring Road Selatan Yogyakarta, tepatnya di Gatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jumat 18 November 2022 malam. (Foto : Twitter @PoldaJogja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *