Sehari Dua Kecelakaan di Ring Road Barat Yogyakarta, Satu Meninggal

  • Whatsapp
lakalantas ring road barat
Kecelakaan di Ring Road Barat di depan Universitas Jendral Ahmad Yani, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Dalam sehari terjadi dua kecelakaan lalu lintas di Jalan Siliwangi atau Ring Road Barat, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu, 23 November 2022. Kecelakaan terjadi pada pagi dan siang. Dari dua insiden kecelakaan ini, satu korban meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 05.45 WIB di sisi utara simpang empat Demak ijo Dusun Nogosaren, Kalurahan Nogotirto, Gamping, Sleman. Kecelakan melibatkan mobil Toyota Hiace dan motor Honda Scoopy. Pengendara Scoopy berinisial AAB, warga setempat meninggal di lokasi kejadian.

Read More

Baca Juga: Data Korban Meninggal dan Luka Kecelakaan Bus vs Truk di Ring Road Yogyakarta

Polda D.I. Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja melaporkan, kecelakaan berawal saat sepeda Honda Scoopy bernomor polisi AB 64** ZX melaju dari arah barat jalan melaju melawan arus ke selatan bermaksud menyeberang jalan ke timur.

Sesaat sebelum terjadinya kecelakaan dari arah selatan ke utara melaju mobil Toyota Hiace bernomor polisi AB 72** NB yang disopiri JNG, warga Jangkung, Gabus, Grobogan.

Baca Juga: Bus Maju Lancar Tabrak Truk di Ring Road Selatan Yogyakarta, Satu Meninggal

Jarak yang sudah begitu dekat membuat dua kendaraan tidak bisa menghindari lalu terjadi benturan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Pengendara Scoopy jatuh ke jalan dengan luka cedera berat.

“Akibat laka ini pengendara Scoopy mengalami luka kepala berat dan meninggal di tempat kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke RSUP Dr Sardjito,” tulis @PoldaJogja.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Ring Road Yogyakarta Selesai Kekeluargaan

Kecelaaan yang kedua di Ring Road Barat tepatnya di depan Universitas Jendral Ahmad Yani, Kalurahan Banyuraden, Kapanewon Gamping, Sleman. Insiden yang terjadi pukul 10.15 WIB ini melibatkan mobil Suzuki Splas dengan motor Kawasaki KLX.

Akibat kejadian ini, pengendara KLX mengalami luka yang cukup serius. Korban dibawa ke RS PKU Gamping untuk menjalani perawatan lebih lanjut. “Laka ini ditangani oleh Unit Lantas Polsek Gamping, dilaporkan oleh Aipda Paulus,” dikutip dari Twitter @PoldaJogja. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *