Kecelakaan Beruntun di Ring Road Yogyakarta Selesai Kekeluargaan

  • Whatsapp
Kecelakaan beruntun terjadi di Ring Road Barat, Gamping Sleman, Yogyakarta tadi malam. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Siliwangi atau Ring Road Barat tepatnya di penggal jalan atau U-Turun yang berada di Padukuhan Dowangan, Kalurahan Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupeten Sleman, Yogyakarta pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Insiden yang terjadi pukul 22.10 WIB ini melibatkan truk Hino bernomor polisi S 8077 UU serta dua mobil Toyota Raize nopol AB 1104 XX dan Kijang Innova nopol AB 1274 XB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden.

Read More

Baca Juga: Kaget Motor Menyeberang, Mobil Tabrak Pohon dan Terguling di Ring Road Jogja

Kapolsek Gamping Kompol B. Muryanto membenarkan adanya insiden kecelakaan yang sempat ramai diperbincangkan di media sosial ini. “Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian hanya material saja,” katanya saat dikonfirmasi pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Dia mengatakan, para pengemudi yang terlibat kecelakaan ini sepakat kasus diselesaikan secara kekeluargaan. “Selesai secara kekeluargaan. Kerugian hanya material saja,” tuturnya.

Baca Juga: Pikap Tabrak Pohon di Ring Road Yogyakarta, Begini Kondisinya

Menurut dia, kejadian bermula saat pengemudi truk Hino yang dikemudikan Wadiman, 64 tahun, warga Jetis, Bantul, melaju dari arah selatan ke arah utara. Saat ini di U-Turn atau penggal jalan Ring Road, bermaksud putar balik.

Dari arah berlawanan, melaju Toyota Raize yang dikemudikan SNA, perempuan berusia 22 tahun, warga Jogoyudan, Jetis, Kota Yogyakarta dan Kijang Innova yang disopiri AAW, pria 21 tahun, warga Dukuh, Banyuraden, Gamping, Sleman. Dua mobil tersebut sama-sama melaju dari arah utara ke arah selatan. Posisi Toyota Raize berada di depan Kijang Innova.

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Terlindas Truk di Ring Road Yogyakarta

Saat di lokasi kejadian, Toyota Raize mengerem laju kendaraan dan berhenti karena memberi kesempatan truk Hino untuk putar balik. Namun mobil Toyota Kijang Innova terus diduga tidak mampu mengerem akhirnya menabrak Toyota Raize. Benturan tersebut membuat Toyota Raize terdorong ke depan dan menabrak truk Hino yang akan putar balik. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *