Kecelakaan Adu Banteng Motor di Sleman, Dua Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan sleman
Polisi mendatangi lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Besi-Jangkang Ngaglik, Sleman, pada Sabtu, 3 Desember 2022 malam. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Besi-Jangkang, tepatnya Dusun Sembung, Kalurahan Sukoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada Sabtu, 3 Desember 2022 malam.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 22.15 WIB ini melibatkan dua sepeda motor. Dua pengendara meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Read More

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan di Jalan Wates Gamping Sleman Dua Meninggal

Informasi dari Unit Lantas Polresta Sleman menyebutkan, kendaraan yang terlibat Honda CB bernomor AB 64XX YB dengan kendaraan motor Yamaha Xeon nopol AB 67XX AH.

Kronologi kejadian tersebut semula motor CB yang dikendarai ISW, 31 tahun, warga Ngaglik, Sleman melaju dari arah barat ke timur. Pada saat yang sama, motor Xeon dikendarai SA 32 tahun, warga Ngaglik, Sleman melaju dari arah berlawanan atau timur ke barat.

Baca Juga: Tabrak Truk Berhenti di Pinggir Jalan Magelang Sleman, Dua Meninggal

“Diduga sesampainya di TKP kedua kendaraan melaju terlalu ke tengah sehingga terjadi benturan hingga keduanya terjatuh,” tulis Unit Lantas Polresta Sleman seperti dikutip dari Twitter @PoldaJogja.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Honda CB meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara motor Yamaha Xeon meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *