Lomba TikTok 70 Tahun Gandung Pardiman Hasilkan 28 Juta Viewer

  • Whatsapp
gandung pardiman
Gandung Pardiman, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar (kanan) di sela-sela acara Jalan Sehat di Ponjong Gunungkidul pada Sabtu, 25 Februari 2023. (Foto : Istimewa)

BacaJogja – Gandung Pardiman, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar merayakan ulang tahunnnya yang ke-70 dengan menggelar lomba TikTok. lomba ini diikuti ratusan peserta dengan jumlah total 28 juta viewer.

Gandung Pardiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah meluangkan waktu berkreasi membuat konten di TikTok untuk menyemarakkan hari jadinya ke 70 tahun ini.

Read More

Baca Juga: Gandung Pardiman Jabat Ketua KONI Bantul 2023-2027, Target Juara Umum Porda DIY

Dia mengatakan, lomba TikTok ini digelar sebagai ungkapan rasa cinta dan bangga kepada generasi muda yang selama ini berkreasi di Tiktok. “Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta lomba yang telah mengirimkan karyanya sehingga acara semarak,” kata Gandung Pardiman dalam keterangan pers, Selasa, 28 Februari 2023.

Diberitakan sebelumnya, Gandung Pardimandalam rangka hari ulang tahun ke-70 ini, menggelar lomba TikTok yang digelar pada pertengahan bulan Februari lalu hingga tanggal 25 Februari 2023. Lomba Tiktok dengan total hadiah uang tunai Rp10 juta untuk 11 pemenang.

Baca Juga: Gandung Pardiman: Airlangga Hartarto Capres Paling Mantap, Pidatonya Berbobot dan Membangkitkan Optimisme

Pengumuman dan penyerahan pemenang atau peraih viewer terbanyak telah dilaksanakan di puncak acara HUT 70 tahun gandung Pardiman di acara Senam dan Jalan Sehat di Ponjong Gunungkidul pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Gandung Pardiman yang juga ketua DPD Partai Golkar DIY menegaskan bahwa lomba tiktok ini digelar dalam upaya memberikan wadah kompetisi kreatifitas generasi muda milenial yang positif.

Baca Juga: Politisi Partai Golkar Gandung Pardiman Minta Jangan Pojokkan Gerakan Mahasiswa

Dalam setiap kegiatan Partai Golkar DIY kedepan Gandung Pardiman akan senantiasa menggelar lomba-lomba kreasi anak-anak muda milenial seperti tiktok dan lain – lain. “Setiap ada event besar partai Golkar DIY nantinya akan kami selenggarakan lomba kreatifitas anak – anak muda. Kami ingin menunjukkan bahwa partai Golkar saat ini cocok dan bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk berkreasi,” tegas Gandung Pardiman.

Adapun 11 besar dari ratusan peserta lomba tiktok 70 tahun Gandung Pardiman yang meraih viewer terbanyak, 1. irhamkaruniawan-4,1 juta, 2. karistaputtri- 3,8 juta, 3. enikastuty- 3,4 juta, 4. octa15- 3,2 juta, 5. bagusekolegowo-2,1 juta, 6. yongli11- 1,8 juta, 7. fics.vu-1,6 juta, 8. fxxnsa-1,5 juta , 9. raffiym-1,4 juta 10. marya247681- 1,3 juta dan 11. ma__nita6- 1 juta.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *