Jadwal KA Bandara Yogyakarta Terbaru, per 1 Maret Beroperasi hingga Malam

  • Whatsapp

BacaJogja – Kabar baik bagi pelaku perjalanan. KA Bandara Yogyakarta beroperasi hingga malam.

Jadwal terbaru KA Bandara ini berlaku per 1 Maret 2023. Semula dari Stasiun Yogyakarta terakhir 18.00 WIB menjadi jam 19.00 WIB dan yang dari Stasiun YIA terakhir jam 19.15 menjadi 21.25 WIB.

Read More

Baca Juga: Jadwal Lengkap KA Bandara YIA Terbaru Sambut Natal dan Tahun Baru 2023

Direktur Utama PT Railink Porwanto Handry Nugroho mengatakan, PT Railink meluncurkan jadwal perjalanan baru KA Bandara Yogyakarta mulai 1 Maret 2023.

“Perjalanan baru KA Bandara Yogyakarta ini untuk mengakomodir pelanggan kami yang akan melakukan penerbangan malam dan atau tiba lebih malam di Bandara Yogyakarta International Airport”, ungkapnya dalam siaran pers, Selasa, 28 Februari 2023.

Baca Juga: Jadwal 24 Perjalanan KA Bandara YIA Terbaru dan Harga Tiket

KA Bandara Yogyakarta melayani penumpang hingga malam, untuk relasi dari Stasiun Bandara Yogyakarta menuju Stasiun Bandara YIA dimulai dari pukul 04.35 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

Untuk relasi Stasiun Bandara YIA menuju Stasiun KA Bandara Yogyakarta dimulai dari pukul 06.11 WIB sampai dengan 21.25 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap KA Bandara YIA dan Prameks Minggu 21 Agustus 2022

Harga tiket KA Bandara YIA – KA Bandara Yogyakarta PP dan KA Bandara YIA – KA Bandara Wates PP adalah Rp 20.000,- sedangkan harga tiket KA Bandara Yogyakarta – KA Bandara Wates PP adalah Rp 10.000,- dengan waktu tempuh 39 menit.

“Tiket KA Bandara Yogyakarta dapat dibeli di channel offline melalui vending machine serta channel online melalui via aplikasi KA Bandara, Website dan KAI Access,” tutur Porwanto.

Baca Juga: Jadwal KA Bandara YIA Terbaru Agustus 2022, Harga Tiket Sama Rp10.000 dan Rp20.000

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang KA Bandara di Website PT Railink, yaitu : www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG: @kabandara, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS. Informasi lebih lanjut melalui email: humas@railink.co.id

Untuk lebih lengkapnya, silakan simak jadwal KA Bandara Yogyakarta per 1 Maret 2023 pada grafis di bawah ini;

[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *