Daftar Artis Jogja Violin Festival di Tebing Breksi 10-11 Maret 2023

  • Whatsapp
jogja violin fest
Jogja Violin Festival 2023 Tebing Breksi. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Sejumlah artis Tanah Air bakal unjuk penampilan pada event Jogja Violin Festival #4. Event digelar selama dua hari di Taman Tebing Prambanan, Sleman, Yogyakarta pada Jumat-Sabtu, 10-11 Maret 2023.

Festival yang memadukan kearifan lokal Indonesia dengan musik internasional, Violin. Peda penyelenggaran tahun ke-4 ini mengusung tema “Tala Aksawakya”.

Read More

Baca Juga: Catat, Ini Daftar Event Akhir Pekan di Yogyakarta

Event tahun ini adalah tahun bisa dibilang spesial. Pada penyelenggaraan tahun ini, Jogja Violin Festival mengkolaborasikan musik Dangdut dengan Violin. Selama dua hari event ini juga ada bazaar UMKM.

Jogja Violin Festival akan dimeriahkan oleh sejumlah performance artis atau penyanyi Tanah Air. Mereka antara lain:
– Woro Widowati
– King Gaseng
– FAS
– Okky Kumala
– Vicky Prasetyo

Baca Juga: Event Konser Musik Hari Ini di Yogyakarta: Superman Is Dead

Mereka berkolaborasi dengan komunitas-komunitas yang ada di Indonesia. Pada hari pertama Jumat, 10 Maret 2023 juga ada penampilan dari Mellia, Aesha and Band, Ndogkampung, Aurelio Azka Raziq, Kivandra Band dan Lintang Project.

Baca Juga: Konser Joglo Koplo! Ada NdarBoy, Denny Caknan, Happy Asmara, Guyon Waton dll

Pada Sabtu, 11 Maret 2023, penampil lebih banyak lagi. Mereka adalah Komunitas Biola Jogja, Symphonima, Firman Putra Suaka, Alit JAbangbayi, Gita Seurane, GAJ, Aisha Dama Candrika, Barongsai Singa Mataram, Azza Koto, Sanggar Qinanty, Sulthan Jathilan Seniman Muda Sambirejo. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *