Warga Bantul Meninggal Kecelakaan Tabrak Bus Berhenti di Kulon Progo

  • Whatsapp
kecelakaan di kulon progo
Petugas PMI sedang mengevakuasi korban kecelakaan di Wates Kulon Progo. (Foto: Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Khudori Dipan, Kelurahan/Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Sabtu, 3 Juni 2023 sore. Seorang pengendara motor meninggal setelah motor yang dikendarai menabrak bus.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmi Noviartuti menyatakan, insiden terjadi pada pukul 15.30 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda Motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi AB 5210 EJ dengan Bus Mercedez ALS nopol BK 7834 DK.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Ambulans Vs Motor di Kulon Progo Satu Meninggal

Dia mengatakan, kronologi kejadian bermula saat pengendara motor, Denis Wahyudi, 47 tahun, melaju dari arah barat ke timur. Motor yang dikendarai karyawan swasta warga Banguntapan, Bantul ini tiba-tiba oleng saat di lokasi kejadian.

Laju motor tidak terkendali lalu menabrak Bus Mercedez disopiri Iskandara Muda Nasution, 37 tahun, warga Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. Saat itu bus sedang berhenti menghadap ke arah barat pada antrean lampu traffic karena menyala merah.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil dan Motor di Kulon Progo, Warga Bantul Meninggal

Iptu Novi mengatakan, akibat kecelakaan ini pengendara motor mengalami luka pada pelipis kanan, memar dada kiri, memar leher kanan, patah tulang paha kanan, patah tulang terbuka betis kaki kiri. ” Meningggal dunia perjalanan ke RSUD Wates,” ungkapnya, Minggu, 4 Juni 2023.

Kondisi motor juga mengalami kerusakan pada slebor depan pecah, tebeng, lampu dan thothok depan juga pecah. “Dalam kejadian ini, sopir bus tidak mengalami luka,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *