Tanggapan Maxim Indonesia soal Kasus Pembunuhan Driver Taksi Online di Semarang

  • Whatsapp
pembunuhan semarang
Tersangka pembunuhan driver online Maxim di Mugas Semarang memberikan pengakuan di hadapan polisi yang menangkapnya. (Foto: Ist)

BacaJogja – Maxim Indonesia selaku aplikator penyedia layanan transportasi daring merespons atas pemberitaan mengenai seorang driver Taksi Online yang menjadi korban perampokan dan pembunuhan di Semarang.

Maxim Indonesia membenarkan bahwa Fauzy Aribammar merupakan korban pembunuhan dalam berita yang beredar tersebut adalah mitra driver Maxim yang beroperasi di wilayah Semarang. “Kami menyampaikan rasa berduka cita dan belasungkawa kami atas meninggalnya saudara Fauzy Aribammar akibat kejadian tersebut,” kata PR Specialist Maxim Indonesia Yuan Ifdal Khoir dalam rilis yang diterima BacaJogja, Rabu, 26 Juli 2023.

Read More

Baca Juga: Driver Online Tewas Mengenaskan di Mugas Semarang, Korban Perampokan dan Pembunuhan

Menurut dia, sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap mitra driver Fauzy Aribammar yang mengalami musibah tersebut, Maxim telah menghubungi keluarga korban. “Maxim Indonesia siap memberikan biaya santunan kepada keluarga korban melalui Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI),” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Maxim bekerja sama dengan YPPSI untuk memberikan bantuan perlindungan, keselamatan, dan santunan bagi mitra pengemudi maupun pengguna Maxim. Hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian Maxim dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada penggunanya.

Baca Juga: Pembunuhan Driver Online di Mugas Semarang Terungkap, Pelaku Pejamkan Mata saat Tusuk Korban

Pengajuan santunan YPSSI Ini dapat dilakukan keluarga korban atau ahli waris dengan mengunjungi kantor Maxim terdekat dengan menyertakan dokumen-dokumen wajib atau dapat melalui e-mail di info@ypssisocial.org dan laman https://ypssisocial.org/.

Selain itu, Maxim sebagai aplikator siap membantu pihak Kepolisian dalam menangani kasus perampokan serta pembunuhan ini dengan menyediakan bukti berupa laporan perjalanan, detail lokasi kejadian, dan informasi-informasi lainnya yang bisa mendukung proses penyelidikan dan putusan hukum.

“Kami berharap proses hukum dapat berjalan dengan baik dan korban segera mendapat keadilan atas kejadian tersebut,” pintanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *