Apresiasi Pemkab Sleman untuk Enam Atlet yang Berlaga di SEA Games 2023 Kamboja

  • Whatsapp
atlet sleman SEA Games 2023
Pemkab Sleman memberikan apresiasi kepada enam atletnya yang berlaga di SEA Games 2023 Kamboja.

BacaJogja – Pemkab Sleman bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan BUMD setempat Sleman memberikan apresiasi kepada para atlet Sleman yang ikut berpartisipasi dalam ajang olahraga SEA Games 2023 di Kamboja. Apresiasi diberikan langsung Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bertempat di Rumah Makan Pringsewu, Jumat, 9 Juni 2023.

Ada enam atlet yang menerima apresiasi ini. Mereka adalah Lisa Ayu yang memperoleh medali emas dan perak di cabang olahraga (cabor) bulutangkis, Mutiara Pasha dari cabor atletik, Aiman Cahyadi dengan prestasi medali perak cabor balap sepeda, Jabran Bagus dari cabor e-sport, Gebby Adi Wibawa dengan prestasi medali perunggu cabor billiard, dan Rahmayuna Fadillah dengan prestasi medali perak cabor obstacle race.

Read More

Baca Juga: Jesicha Putri Larasati, dari Melihat Kini Jadi Atlet Segudang Prestasi

Kustini Sri Purnomo berterima kasih kepada para atlet asal Sleman yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. “Dalam ajang olahraga tidak hanya urusan menang dan kalah, namun dengan keikutsertaan para atlet sleman yang mewakili Indonesia merupakan prestasi tersendiri,” katanya.

Dia mengatakan, Pemkab Sleman memberikan apresiasi ini merupakan bentuk dukungan dan motivasi bagi para atlet untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi di masa yang akan datang. “Apresiasi ini menunjukkan kepedulian Pemkab Sleman dalam menghargai prestasi yang diraih atlet,” tegasnya.

Baca Juga: Atlet Panahan dan Pencak Silat Asal Bantul Raih Medali SEA Games Vietnam

Dia berharap nantinya dengan apresiasi ini, para atlet akan semakin termotivasi untuk terus berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Sleman dan nama Indonesia di tingkat internasional.

Selain itu, Kustini juga menyebut keberhasilan para atlet tidak terlepas dari peran pelatih dan pembina dalam hal ini KONI Sleman, yang terus memberikan pembinaan dan pendampingan kepada para atlet Sleman.

Ketua KONI Sleman, Joko Hastaryo mengatakan prestasi olahraga Indonesia di kancah ASEAN sudah mulai naik peringkat. Saat ini indonesia berada di peringkat ketiga ASEAN. Dalam peningkatan prestasi tersebut, prestasi alet Sleman dinilai memiliki kontribusi. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *