Ayo Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Lapangan Denggung Sleman

  • Whatsapp
nobar timnas u-23
Nobar Timnas U-23. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengajak warga nonton bareng (nobar) laga Indonesia menghadapi Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23. Kegiatan nobar itu bakal dilakukan di Lapangan Denggung, Kapanewon Sleman, Senin, 29 April 2024 malam.

Kustini mengatakan, semua masyarakat sangat bangga karena Timnas Indonesia U-23 yang berhasil mencapai babak semifinal. Raihan ini pencapaian yang sangat luar biasa dari sejarah tim nasional kita. “Sehingga, kami ingin mengajak warga masyarakat untuk nobar,” kata Kustini.

Read More

Baca Juga: Liga Sepak Bola DPMPTSP Sleman se Daerah Istimewa Yogyakarta Resmi Dimulai

Laga yang penting ini rencananya akan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Kustini berharap warga Sleman berbondong-bondong datang ke Lapangan Denggung lebih awal setidaknya tiba di lokasi pukul 20.00 WIB

Bupati perempuan pertama di Slmean itu juga menyampaikan, bahwa saat nobar nanti juga akan ada hiburan serta berbagai produk UMKM. “Fasilitas kita siapkan dan ada hiburan juga agar tambah menarik. Yang paling penting nanti adalah juga turut menjaga kebersihan lapangan karena itu adalah fasilitas umum,” terang Kustini.

Baca Juga: PSIS Hengkang dari Stadion Citarum, Netizen Rujak Mbak Ita

Pada laga nanti, Kustini berharap skuad Garuda Muda mampu menampilkan permainan impresif seperti kala mengadapi Korea Selatan.

Meski lawan yang dihadapi termasuk dalam kategori tangguh, namun Kustini optimistis Timnas Indonesia U-23 bakal lolos ke babak Final. “Optimis skuad Garuda Muda kita bisa menang tipis 3-2. Yang penting berdoa dan selalu berikan yang terbaik hingga peluit panjang ditiup,” tegasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *