Siswa SMP di Gunungkidul Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

  • Whatsapp
ilustrasi kecelakaan tunggal
ilustrasi kecelakaan tunggal. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Remaja berinisial FC, 16 tahun, warga Jalakan, Logandeng, Playen, Gunungkidul meninggal dunia usai terlibat kecelakaan. Insiden terjadi di ruas jalan Wonosari-Jogja, tepatnya di depan SMAN 2 Playen, Logandeng, Playen, Gunungkidul, Selasa, 14 Mei 2024 petang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya musibah ini. Korban meninggal masih duduk di bangku SMP.

Read More

Baca Juga: Jadwal, Rute, Harga Tiket, dan Lokasi Keberangkatan Bus Damri dari Yogyakarta Tujuan Bandara YIA

Keristiwa kecelakaan tersebut bermula saat FC mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol AB 5268 LM melaju dari arah Yogyakarta. Korban yang memacu sepeda motornya dengan kecepatan cukup tinggi.

Korban mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun usahanya gagal, karena sepeda motornya justru menyenggol bagian belakang sisi kanan truk yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga: Giliran Pemadaman Listrik PLN Yogyakarta Hari Ini: Kota Jogja, Bantul, dan Gunungkidul

Kerasnya benturan membuat motor yang dikendarai korban ke kanan hingga akhirnya terjatuh. Korban FC mengalami luka cukup parah, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Namun, truk yang terlibat kecelakaan dengan korban FC ini tidak berhenti. Truk terus melaju ke arah Yogyakarta.

Hingga kini, Unit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas kendaraan yang terlibat insiden yang terjadi selepas Magrib tersebut.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *