Driver Online Tewas Mengenaskan di Mugas Semarang, Korban Perampokan dan Pembunuhan

  • Whatsapp
perampokan disertai pembunuhan semarang
Seorang warga menunjukkan lokasi driver online ditemukan tewas mengenaskan di Mugas, Kota Semarang. Korban perampokan disertai pembunuhan. (Foto: Gus Mul)

BacaJogja – Seorang driver online ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Mugas Dalam RT 04 RW 01 Kelurahan Mugassari Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Senin pagi (24/7). Pria tersebut diduga kuat korban perampokan disertai pembunuhan lantaran mobil dibawa kabur pelaku dan ditemukan empat bekas tusukan di tubuhnya.

Korban belakangan diketahui beridentitas Fauzy Aribammar, 27 tahun, ber-KTP Jalan Tlogoputih, Pondok Indah, Kelurahan Palebon, Pedurungan, Kota Semarang. Ditemukan warga dalam kondisi berlumuran darah sebelum akhirnya meregang nyawa di jalan kampung di Mugas Dalam RT 04 RW 01.

Read More

Baca juga: Perempuan Asal Sleman Dibunuh Pacar, Jasad Dibuang di Bawah Jembatan Tol Semarang-Bawen

Ketua RW 01 Kelurahan Mugassari, Dwiyono mengaku korban ditemukan warga tanpa identitas sekira pukul 03.00 WIB. Salah satu warga mendengar suara berisik dari dalam sebuah mobil dan tak lama kemudian melihat korban tersungkur di jalan kampung. Sebuah pisau juga ditemukan tak jauh dari tubuh korban.

“Sempat terekam CCTV. Saat ditemukan sudah dalam kondisi berlumuran darah dan ada beberapa luka di tubuhnya, namun masih hidup,” ujar dia.

Hasil rekaman CCTV, diketahui korban turun dari mobil Innova bernomor polisi H 1490 HP. Sempat berjalan beberapa meter sebelum akhirnya jatuh. Sedangkan mobil yang dikendarai pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Temuan tersebut sempat membuat warga setempat gempar. Kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian

“Saat polisi datang, ia sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Identitas korban terungkap setelah salah satu kerabat, Slamet memberi informasi ke kepolisian. Korban Fauzy Aribammar diketahui berprofesi sebagai driver online mobil.

“Istrinya dalam kondisi hamil. Sebelumnya sempat mencari sendiri keberadaan korban,” ujar Slamet.

Baca lainnya: Motif Percobaan Pembunuhan di Kulon Progo, Gegara Hubungan Sesama Jenis

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Indra Jaya Syafputra mengungkapkan korban Fauzy Aribammar ditemukan oleh salah satu penghuni kos di Mugas Dalam yang mendengar suara mencurigakan di sekitar tempat huniannya.

“Saksi kemudian mengecek dan melihat ada orang jatuh dalam posisi tertelungkup,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan diketahui korban mengalami empat tusukan di tubuhnya. Masing-masing di bagian leher dan dada. Satu orang pelaku dikabarkan sudah berhasil diringkus polisi dan menunggu konferensi pers pengungkapan kasus tersebut. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *