Catat Tanggal Mainnya, Konser IL DIVO Bareng Lesti Kejora

  • Whatsapp
konser il divo lesti kejora
konser il divo lesti kejora (Foto: Istimewa)

BacaJogja – KonserKita akan mendatangkan IL DIVO ke Indonesia untuk menggelar Konser ‘IL DIVO A NEW DAY TOUR 2023’ pada Sabtu, 11 November 2023 di JIExpo Theater, Kemayoran, Jakarta. Tak hanya itu, Lesti Kejora juga akan berkolaborasi dengan IL DIVO, grup vokal musik klasik multi-national, dalam konser ini.

Grup vokal IL DIVO yang terdiri dari Urs Buhler (tenor), David Miller (tenor) dan Sebastien Izambard akan tampil dengan menghadirkan Steven Labrie sebagai spesial guest vocalist untuk menggantikan vokal Carlos Marín (bariton) yang telah meninggal dunia karena COVID-19 pada Desember 2021 lalu. Tiket konser ini bisa didapatkan mulai Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB melalui laman www.konserkita.id dan Tiket.com.

Read More

Baca Juga: NdarBoy, Shaggydog, Jogja Hiphop Foundation Konser di Sultan Agung Bantul

CEO KonserKita Wisanggeni Basuki mengungkapkan sejak awal tahun 2023, bisnis hiburan khususnya pagelaran konser musik, mulai menggeliat dan telah banyak digelar di berbagai wilayah Indonesia seiring sudah meredanya pandemi Covid-19. Namun, konser musik klasik masih jarang ditampilkan.

“Untuk itulah kami sangat bangga bisa menghadirkan kembali IL DIVO ke Jakarta. Walau ini memang bukan pertama kalinya IL DIVO datang ke Jakarta, namun tahun 2023 ini IL DIVO kembali melakukan tur ke Asia dan mampir ke Indonesia. Jadi, melalui konser ini, kami ingin memenuhi keinginan para penggemar IL DIVO dan juga penggemar musik klasik di Indonesia, yang telah rindu ingin menyaksikan penampilan IL DIVO dengan lebih dekat lagi,” ujar Wisang, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Kalender Event Yogyakarta Juni 2023: Ada Peh Cun, Konser Musik hingga Garebeg Besar

Bicara mengenai konsep konser, Wisang menjelaskan, “Konsep konser IL DIVO nantinya akan dibuat secara spektakuler dalam indoor venue berbentuk teater termegah dengan sound system terbaik yakni di JIExpo Theater, Kemayoran, Jakarta, yang sangat cocok untuk pertunjukan musik klasik. Sehingga konser itu nantinya akan memungkinkan para penggemar untuk menyaksikan penampilan IL DIVO dengan lebih nyaman, intimate dan pastinya akan sangat megah.”

Lesti Kejora Akan Kolaborasi dengan IL DIVO

Tak hanya itu, dalam penampilannya nanti, IL DIVO juga akan ditemani dan berkolaborasi dengan Lesti Kejora, musisi dan Diva Dangdut Indonesia yang berbakat. “Dengan menghadirkan Lesti Kejora, kami juga ingin menunjukkan pada publik Indonesia, bahwa musik klasik dapat dikolaborasikan dengan genre musik lain dalam satu panggung, termasuk musik dangdut. Jadi, bisa dibayangkan, konser ini akan sangat menakjubkan nantinya,” papar Wisang.

Baca Juga: Yogyakarta Royal Orchestra Gelar Konser di Nglanggeran Gunungkidul

Sementara itu, Lesti Kejora mengungkapkan dirinya sangat tidak menyangka bisa diberi kesempatan untuk manggung bersama IL DIVO. Bagi penyanyi kelahiran 5 Agustus itu, tawaran ini tidak boleh dilewatkan. “Aku merasa tertantang saat ditawari oleh Promotor KonserKita untuk kolaborasi dan tampil dalam satu panggung bersama IL DIVO. Apalagi, genre musik aku dan IL DIVO beda banget,” jelas Diva Dangdut yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini, semangat.

Harga Tiket Konser ‘IL DIVO A NEW DAY TOUR 2023’

Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang akan dijual untuk konser ini, KonserKita menyarankan supaya para penggemar dapat segera memesan tiket konser ini agar tidak kehabisan, mulai Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB melalui laman www.konserkita.id dan Tiket.com. Berikut adalah layout seatplan dan harga tiket konser IL DIVO A NEW DAY TOUR 2023 :

Diamond : Rp 4.500.000
Platinum : Rp 3.500.000
Gold : Rp 2.500.000
Silver : Rp 1.500.000
Bronze : Rp 850.000 []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *