KA Bandara Yogyakarta Bagi-bagi Merchandise

  • Whatsapp
pelanggan ka bandara
KA Bandara Yogyakarta bagi-magi Merchandise dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – PT Railink Cabang Yogyakarta melaksanakan kegiatan bagi-bagi merchandise di Stasiun KA Bandara Yogyakarta. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, pada hari Senin, 4 September 2023.

Manajer Cabang dan jajaran melakukan kegiatan membagikan 20 merchandise kepada penumpang di atas KA Bandara YIA, di Ruang Tunggu Stasiun Bandara Yogyakarta dan Stasiun Bandara YIA. Bagi-bagi merchandise ini sebagai bentuk apresiasi terhadap penumpang setia KA Bandara YIA.

Read More

Baca Juga: KA Bandara Yogyakarta jadi Transportasi Favorit Libur Panjang

Untuk memberikan apresiasi dan hiburan kepada pengguna yang ada di Stasiun Yogyakarta PT Railink Cabang Yogyakarta berkolaborasi dengan PT KAI (Persero) Daerah Operasi 6 Yogyakarta dan Anak Perusahaan PT KAI (Persero) melaksanakan kegiatan Sapa Pelanggan, Greeting Keberangkatan KA Taksaka Hype Trip dan Flashmob.

Baca Juga: KA Bandara YIA Xpress Resmi Beroperasi, Ini Perbedaannya dengan Reguler

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan penumpang KA Bandara semakin setia dan loyal menggunakan KA Bandara YIA. KA Bandara akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *