Semarak HUT ke-61 Iwan Fals Gelar Konser Bertalu Rindu ‘Cinta’

  • Whatsapp
konser iwan fals
Konser Iwan Fals. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Penyanyi legendaris Indonesia Iwan Fals baru saja mengadakan konser tunggal bertajuk Konser Bertalu Rindu ‘Cinta’ di hari ulang tahunnya pada Sabtu, 3 September 2022. Konser ini diselenggarakan di Panggung KITA yang bertempat di Leuwinanggung No.19, Tapos, Depok.

Tak hanya untuk merayakan hari lahirnya yang ke-61, penyanyi yang bernama asli Virgiawan Liestanto tersebut menganggap konser ini sebagai bentuk sinergi antara dirinya dan para penggemarnya, sebuah momen yang dirindukan selama masa pandemi covid-19.

Read More

Baca Juga: Pesta Rakyat Gempur Rokok Ilegal Gandeng Pelaku UMKM di Klaten

Iwan Fals bersama bandnya membawakan 16 buah lagu ditambah satu lagi persembahan bagi para OI (sebutan penggemar Iwan Fals) untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Demi menuntaskan kerinduan penggemarnya tersebut, Iwan Fals juga menyediakan live streaming gratis di platform Vidio.com bagi penggemar yang tidak dapat menghadiri acara secara langsung.

Baca Juga: Kepala Densus 88 Mabes Polri Hadiri Pembaretan Patriot Garuda Nusantara Jakarta Barat

Sebagai informasi, Iwan Fals merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, dan kritikus yang lahir pada 3 September 1961. Tema lagu-lagunya didominasi oleh kritik atas kelompok tertentu, empati terhadap kelompok marginal, serta bencana besar.

Ia begitu dipuja oleh para penggemarnya, bahkan mereka membuat sebuah yayasan pada tanggal 16 agustus 1999 yang diberi nama Yayasan Orang Indonesia (YOI). []

Artikel dikirim oleh Elsa Manora Saragih, Mahasiswa ISI Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *