Toko Undip Merchandise Semarang Resmi Dibuka

  • Whatsapp
Undip Merchandise
Toko offline Undip Merchandise resmi dibuka. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Toko atau offline store Merchandise Undip yang menyediakan aksesoris official Universitas Diponegoro telah dibuka. Toko Merchandise Undip ini berlokasi di parkir Horison Inn Antawirya Hotel, di Jalan Prof. Sudarto, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50275.

Berdasarkan pantauan, desain bangunan dari toko “Merchandise Undip” tersebut adalah minimalis dan modern. Tempat parkir kendaraan juga termasuk cukup luas. Selain itu merchandise yang dijual juga cukup lengkap, misalnya saja ada kaos, tas, mug, tumbler, stiker, gantungan kunci, topi, hingga jaket.

Read More

Baca Juga: Pengendara Motor Tertabrak KA Bandara YIA, Ini Penjelasan Daop 6 Yogyakarta

Beberapa pengunjung juga membeli pernak-pernik yang tersedia untuk keperluan oleh-oleh, buah tangan dan souvenir, terutama yang berasal dari luar kota. Harga yang tertera juga tergolong murah sehingga ramah untuk kantong mahasiswa.

Mahasiswa magister Universitas Diponegoro Dani Satria mengaku senang sekali dengan hadirnya toko Undip Merchandise ini. Setelah sekian lama menjadi mahasiwa Undip dan mencari official merchandisenya, akhirnya toko ini hadir di Tembalang.

Baca Juga: MODENA Luncurkan Mickey & Friends Series di Hari Jadi Disney ke-100

“Harapannya, toko ini selalu ramai dan laris, sehingga dapat terus menambah variasi produknya,” kata founder aplikasi pencari kerja Swadaya27.com ini, Selasa, 13 Februari 2024.

Apabila dilihat dari akun instagram resminya di @undipmerchandise, toko ini secara resmi dibuka untuk umum pada tanggal 27 Januari 2024. Toko ini juga buka dari senin sampai sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *