Catat Tanggalnya! Ada Bursa Akik, Barang Antik, dan Barkas di Kopi Cinta Yogyakarta

  • Whatsapp
bursa akik antik dan barkas
Bursa akik, antik dan barkas di Kopi Cinta Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Bagi penyuka akik, barang antik maupun barang bekas atau barkas, catat tanggalnya. Ada event keren yakni Bursa Akik, Antik, dan Barkas selama tiga hari, yakni 2,3, dan 4 Maret 2024.

Event ini digelar di Kopi Cinta Jalan S Parman nomor 34, yang merupakan salah satu Kawasan Kuliner Nasional Tamansari Yogyakarta.

Read More

Pemilik Kopi Cinta Dewo PLO mengatakan, event bekerja sama dengan sejumlah komunitas seperti batu akik, barang antik, barkas, komunitas kaset, dan lainnya. “Bagi anda penyuka barang antik, silakan merapat,” katanya, Senin, 26 Februari 2024.

Baca Juga: Berburu Nostalgia, Kuliner hingga Barang Antik di Pasar Kangen Jogja 2023

Banyak barang unik dan antik yang siap meramaikan event ini. Selain batu akik, kaset atau video pita, ragam aksesoris otomotif jadul yang masih layak, juga ada benda pusaka seperti tosan aji, barang lainnya yang masih layak atau bernilai ekonomi.

“Bursa ini meliputi jual beli, barter, lelang batu akik dan berlian. Ada juga jual beli kaset pita original, rilisan fisik kaset dan audio CD,” jelasnya.

Baca Juga: Asyiknya Berburu Barang Antik dan Jadul di Pasar Seni Gabusan Bantul Yogyakarta

Menurut dia, ada 15 stand yang disiapkan pada event dalam rangka menyongsong Ramadan 2024 ini. “Kita batasi 15 peserta karena menyesuaikan venue yang ada ada,” ungkapnya.

“Kalau batu akik kan tidak begitu banyak makan tempat, cukup dua meja. Tapi yang aksesoris otomotif butuh tempat yang cukup. Bahkan rencananya ada memajang motor antik juga,” jelasnya.

Baca Juga: Pasar Kangen, Pengobat Rindu Suasana Yogyakarta Tempo Dulu

Sejumlah peserta dari komnitas sudah mengkonfirmasi turut menjadi bagian dari event ini. Selain dari Yogyakarta, ada peserta dari luar kota juga.

Event masih digelar seminggu lagi. Sejauh ini masih tersedia empat slot lagi. “Yang mau ikutan silakan mendaftar, menghubungi nomor 087839374664 atau datang langsung ke Kopi Cinta Jalan S Parman nomor 34 Tamansari Yogyakarta,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *