Kajian dan Berbuka Bersama Ustaz Yusuf di Masjid At Taqwa Jumapolo Karanganyar

  • Whatsapp
kajian ustaz mansyur
Kegiatan Buka Bersama dan Kajian Bersama Ustaz Yusuf di Masjid At Taqwa Jumapolo Karanganyar. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Menyemarakkan Puasa Ramadan, masjid At Taqwa Klikjoplak Karanganyar Jumapolo Karanganyar mengadakan acara kegiatan Kajian dan buka Bersama warga dusun yang berada didusun Ngemplak, Tempurejo dan Tengklik. Selain acara buka Bersama juga diadakan kegiatan Tausyiah dan sholat maghrib berjamaah.

Kali ini panitia masjid At Taqwa Klikjoplak Jumapolo Karanganyar mengundang salah satu ustaz Haji Drs Yusuf yang merupakan salah satu ustaz ternama di wilayah Jumapolo Karangnyar. Dalam kajiannya, Ustadz Haji Drs Yusuf membawa tema keberkahan di Bulan Ramadan.

Read More

Baca Juga:

Dalam kajiannya ustaz Yusuf mengajak jamaah masjid At Taqwa untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT di bulan Ramadan tahun ini. “Mari kita bersama–sama meningkatkan ibadah kita dibulan Ramadan ini baik amalan wajaib atau malan sunah,” ucapnya.

Dalam kajian tersebut dihadiri kurang lebih sebanyak 100 jamaah yang memadati masjid At Taqwa Jumapolo Karanganyar. Dalam acara tersebut semua kalangan ikut meramaikan dari kalangan orang tua, ibu – ibu, dewasa hingga anak – anak.

Baca Juga:

Setelah kegiatan kajian tausyiah kemudian dilanjut dengan acara buka Bersama dengan menu hidangan Bakwan, Tahu, Soto daging sapi dan Es teh. Menu hidangan buka puasa sendiri dimasak langsung oleh ibu – ibu jamaah masjid At Taqwa Klikjoplak Jumapolo Karanganyar.

Sementara, filosofi nama Masjid At Taqwa Klikjoplak sendiri mempunyai singkatan dan makna tersendiri.

Baca Juga:

Ketua masjid At Taqwa Klikjoplak Jumapolo Karanganyar Radi menyampaikan bahwa arti dari klikjoplak adalah masjid yang meliputi dusun Tengklik, Tempurejo dan Ngemplak.“Masjid At Taqwa Klikjoplak artinya masjid yang meliputi dusun Tengklik, Tempurejo dan Jumapolo,” ucapnya.

Masjid At Taqwa Klikjoplak Jumapolo Karanganyar sendiri selama ini banyak dihadiri oleh jamaah yang meliputi dusun Tengklik, Tempurejo dan Ngemplak. Dusun Tengklik, Tempurejo dan Ngemplak sendiri merupakan dusun Dimana merupakan satu kecamatan di wilayah Jumapolo Karanganyar. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *