Mudik Ceria dan Semarak Ramadan, KAI Wisata 9-18 April 2024 Ada Diskon 15 Persen

  • Whatsapp
tiket kai wisata
KAI Wisata melalui program Mudik Ceria dan Semarak Ramadan, pada 9-18 April 2024 ada diskon 15 persen. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – KAI Wisata khusus memberikan special diskon 15 persen kepada pelanggan setia Rail Transit Suite Gambir (RTSG) dan Shower and Locker (SnL). Program ini dalam rangka meningkatkan pelayanan angkutan Lebaran Mudik Ceria 2024.

Direktur Operasi Wawan Ariyanto mengatakan, program diskon ini sekaligus memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati fasilitas RTSG di Jakarta dan SnL Jakarta, Yogyakarta selama bulan Ramadan sampai Lebaran mendatang.

Read More

Baca Juga: Larangan Berwisata Pakai Baju Hijau di Pantai Selatan Jawa dan Cerita Nyi Roro Kidul

Menurut dia, KAI Wisata memberikan promo diskon 15 persen mulai tanggal 9 April 2024 sampai dengan 18 April 2024 spesial untuk pelanggan setia KAI Wisata untuk menikmati fasilitas Rail Transit Suite Gambir dan Shower and Locker.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Kereta Wisata Ambarawa-Tuntang April 2024

Dia mengatakan, promo diskon kali ini berlaku untuk semua jenis tipe kamar dan waktu transit di Rail Transit Suite Gambir (tidak termasuk POD room) dan berlaku untuk pelanggan Shower and Locker Gambir juga Slasar Malioboro Yogyakarta.

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KAI Wisata selama angkutan lebaran 2024 dengan terus memberikan promo menarik lainnya,” jelas Wawan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *