KAI Wisata Beri Promo Ameizing Trip dan Shower and Locker saat Libur Panjang Waisak

  • Whatsapp
KAI Wisata promo ameizing
KAI Wisata memberikan promo Ameizing Trip. (Istimewa)

BacaJogja – PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) memberikan promo pada libur Hari Raya Waisak yang dirangkai dengan cuti bersama dan libur akhir pekan ini, dari Rabu, 22 Mei 2024 sampai Minggu, 26 Mei 2024.

KAI Wisata memberikan promo khusus untuk untuk Ameizing Trip Kereta Wisata dan Shower and Locker Stasiun Pasar Senen dalam rangka soft opening selama persediaan masih ada pada Bulan Mei ini.

Read More

Baca Juga: Jadwal Bus DAMRI dari Bandara YIA Tujuan Kota Yogyakarta, Bantul, Sleman, dan Purworejo

“KAI Wisata berikan promo menarik untuk para pelanggan setia pada libur panjang Waisak sebagai bagian memeriahkan rangkaian libur panjang kali ini” ungkap Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy.

Ameizing Trip ini diberikan spesial untuk pelanggan yang melakukan perjalanan FIT (Free Independent Traveller) mulai dari harga Rp 400.000,00 sudah dapat menikmati perjalanan mewah dengan Kereta Wisata.

Baca Juga: Jadwal KA Prameks Yogyakarta Kutoarjo PP Saat Libur Waisak 23-26 Mei 2024

Tidak hanya Kereta Wisata, Shower and Locker juga diberikan kepada pelanggan setia KAI Wisata hanya dengan membayar mulai dari Rp 40.000,00 sudah dapat menggunakan fasilitas ini di Stasiun Pasar Senen.

Hendy Helmy juga menambahkan dengan adanya promo menarik ini untuk pelanggan setia, diharapkan KAI Wisata terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya.

Pelanggan setia KAI Wisata dihimbau agar selalu menaati peraturan yang ada di Stasiun khususnya pada penumpang Kereta Wisata dan pelanggan yang menggunakan fasilitas KAI Wisata pada libur panjang Waisak ini.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *