Harga Tiket Termurah dan Termahal Konser Westlife di Prambanan Jogja

  • Whatsapp
Westlife
Westlife konser di Jogja (Istimewa)

BacaJogja – Westlifers, are you ready??? Setelah dua tahun, Westlife kembali dan siap mengguncang Yogyakarta dengan konser terbarunya.

Resmi sudah terkonfirmasi Westlife bakal menggebrak lagi di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat, 7 Juni 2024.

Read More

Siapkan dirimu untuk sing along lagu-lagu Westlife favoritmu di konser spektakuler dan megah berlatar Candi Prambanan bertajuk ‘WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024′.

Baca Juga: Saksikan! Festival Budaya dan Konser Musik di Plaza Ngasem Yogyakarta

Lantas berapa harga tiket konser Westlife di Yogyakarta? Tiket dipatok dengan harga paling murah Rp700 ribu dan termahal Rp3,5 juta. Berikut enam kategori harga tiketnya:

Festival: Rp700 ribu
Bronze: Rp1,4 juta
Silver: Rp1,9 juta
Gold: Rp2,4 juta
Diamond: 2,9 juta
VVIP: Rp3,5 juta

Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya tiket 5 persen. Tiket akan mulai dijual mulai 13 April 2024 pukul 11.00 WIB. Hanya bisa dibeli secara online via website resmi westlifeprambanan2024.com.

Baca Juga: Band Gigi Pukau Ribuan Santri pada Konser PeaceSantren di PP Sunan Pandanaran Yogyakarta

Sebagai informasi, dalam konser kali ini Westlife datang tidak dalam formasi lengkap. Seorang persenelnya, Mark Feehily tidak akan ikut rangkaian tur. Mark memutuskan rehat sementara dari aktivitas Westlife karena pertimbangan kesehatan.

Namun dipastikan konser tetap bakal berlangsung spektakuler. Westlifers akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits oleh boyband yang berdiri sejak 3 Juli 1998 ini; antara lain I Lay My Love on You, I Wanna Grow Old with You, You Raise Me Up, Soledad, My Love, dan masih banyak lagi.

Yuk, merapat. []

westlife jogja
Westlife konser di Prambanan Jogja (Istimewa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *