Tarif Paket Lawang Sewu Night Tour 2024 Sambut Liburan Sekolah

  • Whatsapp
lawang sewu night tour
Lawang Sewu Night Tour 2024 (Istimewa)

BacaJogja – KAI Wisata menyambut libur panjang sekolah dengan mempersiapkan layanan yang tidak kalah menarik dengan wisata lainnya. Historical Building Lawang sewu menyajikan “Lawang Sewu Night Tour” untuk masyarakat menikmati suasana museum berbeda di malam hari.

Pada kesempatan tersebut, KAI Wisata terus mengembangkan kegiatan di Lawang Sewu untuk menarik pengunjung terus kembali dan ingin kembali setiap kali datang menikmati Historical Building Lawang Sewu.

Read More

Baca Juga: Apakah Ada Larangan Menyimpan Daging Kurban Lebih dari Tiga Hari Tasyrik?

Lawang Sewu Night Tour sudah dapat dipesan dari sekarang, untuk paket tour sendiri tersedia tiga (3) jenis, yaitu yang pertama ada Private Tour dimulai dari pukul 08.00 WIB sd 20.00 WIB dengan tarif Rp. 50,000,-/orang.

Kedua, ada Night Tour yang dimulai pukul 21.30 WIB sd 22.30 WIB dengan tarif Rp. 75,000,-/orang dan yang ketiga ada Midnight Tour mulai pukul 00.00 WIB sd 01.00 WIB dengan tarif Rp. 100,000,-/orang.

Baca Juga: Jadwal, Syarat Pendaftaran, Proses Seleksi PPDB SD di Yogyakarta

Semua paket Lawang Sewu Night Tour ini untuk kapasitas 10 orang/group sudah termasuk HTM Lawang Sewu, mengelilingi Lawang Sewu termasuk akses gedung A lantai 2 dan 3, jasa pemandu, dokumentasi soft file, merchandise, dan sudah mendapatkan snack dan minuman.

Hendy Helmy Direktur Utama KAI Wisata mengatakan, KAI Wisata mengajak masyarakat untuk menikmati keindahan arsitektur bangunan bersejarah Lawang Sewu di waktu malam.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja Solo dari Stasiun Tugu, Lempuyangan dan Maguwo 17-18 Juni 2024

Wisatawan bisa sambil belajar mengenai sejarah dan mengeksplor area-area yang spesial dibuka saat Night Tour ini seperti menikmati keindahan Kota Semarang di malam hari dari balkon Lawang Sewu lantai 2 dan area-area menarik lainnya.

Menurut dia, Historical Building Lawang Sewu berkomitmen terus menyuguhkan pengunjung dengan segala kegiatan menarik lainnya selama liburan sekolah ini. “Masyarakat yang menyukai suasana malam menikmati indahnya Lawang Sewu bisa melalui reservasi maupun datang langsung kesini tanggal 27 Juni 2024 mendatang,” katanya dalam siaran pers. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *