Dalam Sehari Empat Pasien Corona di Yogyakarta Meninggal

  • Whatsapp
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19. (Foto: Pixabay)

Yogyakarta – Empat pasien terkonfirmasi corona di Daerah Istimewa Yogyakarta meninggal dalam sehari, Minggu, 21 Maret 2021. Keempatnya masing-masing dua pasien dari Kabupaten Sleman dan Bantul.

Humas Pemda DIY untuk Penanganan Covid-19 Berty Murtiningsih mengatakan, penambahan empat pasien meninggal, sehingga total kasus meninggal di Yogyakarta menjadi 757 kasus. Keempat pasien yang meninggal semuanya berjenis kelamin laki-laki.

Read More

Baca Juga:

Dua dari Sleman masing-masing berusia 72 tahun dan 65 tahun dan dua dari Bantul berusia 64 tahun dan 72 tahun. “Data tersebut berdasarkan hasil verifikasi data dinkes kabupaten/kota,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu, 21 Maret 2021.

Menurut Berty, pada yang sama, tercatat ada penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 di DIY sebanyak 95 kasus, sehingga total kasus terkonfirmasi menjadi 31.452 kasus. Sedangkan penambahan kasus sembuh sebanyak 60 kasus, sehingga total sembuh menjadi 25.609 Kasus.

“Data tersebut berdasarkan hasil verifikasi data dinkes kabupaten/kota”

Rincian riwayat sementara 95 kasus baru terkonfirmasi Covid – 19 diketahui hasil periksa mandiri enam kasus, tracing kontak kasus positif ada 72 kasus. “Sedangkan 17 kasus lainnya belum ada info,” ungkapnya.

Baca Juga:

Penambahan 95 kasus baru ini berdasarkan domisili pasien, terbanyak dari Kabupaten Bantul yang mencapai 66 kasus. Kemudian berturut-turut diikuti Sleman dengan 18 kasus, Gunungkidul tujuh kasus, Kota Yogyakarta tiga kasus dan Kulon Progo satu kasus.

Sedangkan 60 pasien corona yang sembuh hari ini, berdasarkan domisili terbanyak juga dari Bantul dengan 33 pasien. Kemudian disusul Sleman 13 pasien, serta Kota Yogyakarta dan Gunungkidul masing-masing tujuh pasien yang sembuh. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *