Viral Jenazah Bayi Terjatuh dalam Perjalanan Sleman – Magelang

  • Whatsapp
jenazah bayi terjatuh
Beredar jenazah bayi terjatuh dalam perjalanan Sleman - Secang, Magelang di WA Group dan media sosial. (kiri) dan paman yang menggendong jenazah bayi yang jatuh (kanan). (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Beredar postingan di media sosial maupun pesan berantai WhatsApp Group yang menginformasikan jenazah bayi terjatuh di jalan raya. Jenazah bayi tersebut terjatuh dari perjalanan rumah sakit di Sleman Yogyakarta menuju ke Secang, Magelang, Jawa Tengah lewat Jalan Kaliurang – Jalan Magelang – Secang.

Jenazah bayi sudah dibungkus kain putih dan plastik dengan mengendarai sepeda motor berboncengan. Informasi yang dihimpun yang membawa bayi tersebut ayah dan paman dari si bayi.

Read More

Kabar duka tersebut salah satunya di grup Jogja Anti Kriminal (JAK). Berikut narasinya :
“DARURAT URGENT….
MOHON BANTUANNYA DAN PANTAUAN JALAN RAYA SECANG SAMPAI DENGAN JALAN KALIURANG …
BARU SAJA ADA JENAZAH BAYI YANG TERJATUH DALAM PERJALANAN DAN SEKARANG MASIH DALAM PENCARIAN. MOHON BANTUANNYA SEMUA PIHAK ??????????. Sumber Rescue Magelang,” tulis pengunggah.

Selain itu, kejadian ini juga diposting di Instagram dengan akun magelangzone lengkap dengan video pengakuan si paman yang menggendong bayi yang jatuh tersebut. “Iya terjatuh saat saya bopong,” kata pria dalam video yang mengaku bernama Muhammad Tri Mulyono, Rabu, 2 Juni 2021.

Menurut Tri Mulyono, jenazah bayi masih didalam pangkuannya saat berada di Pom Bensin Denggung Sleman. “Namun, saat sampai di sini (rumah duka di Secang), tahu-tahu sudah nggak ada,” ungkapnya.

Ia mengaku tidak mengetahui persis di mana bayi tersebut terjatuh. Sementara si ayah dari bayi tersebut sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian setempat meminta bantuan semua pihak untuk membantu mencari jenazah bayi. []

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *