Foto-foto Peresmian Obyek Wisata Alam Kedung Bunder Bantul

  • Whatsapp
peresmian wisata Kedung Bunder
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih meresmikan objek wisata alam Kedung Bunder di Kajor Wetan, Selopamioro, Imogiri, Bantul, Yogyakarta, Minggu, 6 Juni 2021. (Foto: Pemkab Bantul)

Bantul – Bupati Bantul Abdul Halim Muslih meresmikan Objek Wisata Alam Kedung Bunder yang berlokasi di Kajor Wetan, Kalurahan Selopamioro, Kapanewon Imogiri Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Minggu, 6 Juni 2021.

Bupati Bantul menyampaikan bahwa wisata yang berkembang di Kajor Wetan ini itu masuk dalam kelompok CBT (?ommunity based tourism) pariwisata berbasis komunitas. Artinya, objek objek wisata yang dihasilkan dari inisiatif dan dibangun sendiri oleh rakyat. ⁣

Abdul Halim mengatakan, warga iuran dengan sukarela untuk membangun objek wisata ini. “Warga iuran, bantingan untuk membangun fasilitas ini, pemerintah berharap objek wisata yang dibangun oleh masyarakat ini dikelola dengan cara menyambungkan dengan para pelaku wisata,” kata Bupati.⁣

Dia juga mengharapkan, keberadaan destinasi alam ini mampu meningkatkan nilai tambah masyarakat setempat. Bupati mengungkapkan, atas nama Pemkab Bantul memberikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Kajor Wetan Selopamioro yang secara nyata ikut membangun desa melalui pembukaan obyek wisata ini. []

Read More

kedung bunder bantul
Salah satu spot objek wisata alam Kedung Bunder di Kajor Wetan, Selopamioro, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. (Foto: Pemkab Bantul)

—-0000—-

kedung bunder bantul
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih berfoto bersama usai meresmikan objek wisata alam Kedung Bunder di Kajor Wetan, Selopamioro, Imogiri, Bantul, Yogyakarta, Minggu, 6 Juni 2021. (Foto: Pemkab Bantul)

—-0000—-

kedung bunder imogir bantul
Salah satu spot objek wisata alam Kedung Bunder di Kajor Wetan, Selopamioro, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. (Foto: Pemkab Bantul)

—-0000—-

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *