Klitih Serang Korban saat Cari Sarapan di Alkid Yogyakarta

  • Whatsapp
klitih alkid
Postingan aksi di facebook. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Aksi klitih kembali terjadi di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Gamelan sekitar Alun-alun Kidul Kota Jogja. Korban mengalami luka parah pada bagian bibir akibat lemparan benda keras yang diduga gear botol kaca.

Aksi klitih ini diunggah di media sosial Facebook Grup Info Cegatan Jogja oleh orang tua korban. Warganet atas nama Mbak Dewie Inthan membagikan postingan tersebut menyebut kejadiannya pada Minggu, 20 Juni 2021 sekitar pukul 05.32 WIB.

Read More

Baca Juga:

Dia menuliskan, kejadian yang menimpa anaknya dekat dengan rumahnya. Saat itu anaknya berboncengan dengan temannya untuk mencari sarapan di Alun-alun Kidul Kota Yogyakarta. Tiba-tiba berpasangan dengan rombogan klitih tiba-tiba menyerang anaknya dengan melempar sesuatu mengenai bibir anaknya.

Iya memang benar. Saat ini pelakunya masih dalam penyelidikan”

“Pelakunya tiga sepeda motor Scoopy dan dua Beat. Ada salah satu rombongan pelaku yang pakai kruk juga,” tulisnya di ICJ.

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Timbul Sasana Raharja saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke kepolisian. Korban adalah Novan Dhanta Alif, 20 tahun warga Panembahan, Kemantren Kraton, Kota Yogyakarta.

Baca Juga:

AKP Timbul mengatakan, tindak pidana penganiayaan itu dilakukan oleh sekelompok pemuda pada Minggu, 20 Juni 2021 pagi. “Iya memang benar. Saat ini pelakunya masih dalam penyelidikan,” ucapnya, Senin, 21 Juni 2021.

Akibat serangan mendadak tersebut, korban mengalami luka sobek pada bagian bibir akibat lemparan botol atau gelas milik terduga pelaku. Korban mengaku tidak saling mengenal dengan rombongan tersebut. “Korban dibawa ke Rumah Sakit Bethesda untuk mendapat penanganan medis,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *