Bocah 17 Tahun Meninggal Tabrak Truk Tronton dari Belakang di Sleman

  • Whatsapp
Kecelakaan Sleman
Sccopy rusak parah dan pengemudinya meninggal dalam kecelakaan di Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Solo Kilometer 9, tepatnya depan Kompleks Perum AAU Padukuhan Karangploso, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat, 2 Juli 2021 dini hari. Satu orang meninggal dalam kecelakaan ini.

Kepala Unit Laka Lantas Polsek Depok Timur Inspektur Satu Riki Heriyanto membenarkan adanya insiden kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa ini. “Kecelakaan melibatkan motor Honda Scoopy bernomor polisi AB 3458 EO dengan Truk Tronton bernomor polisi L 8023 UZ,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat, 2 Juli 2021 malam.

Read More

Baca Juga:

Insiden ini terjadi sekitar pukul 01.25 WIB. Kronologi kejadian bermula pengendara Scoopy bernama Arya Adi Wiyata Nugraha, 17 tahun, warga Padukuhan Sambilegi Baru, Kalurahan Maguwoharjo, Kabupaten Sleman melaju dari arah timur ke barat.

“Proses selanjutnya ditangani oleh Satlantas Polres Sleman”

Sedangkan truk tronton yang dikemudian Nadjib Mochtarno, 54 tahun, warga Glatik, Watesnegoro, Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur juga melaju dari arah yang sama.

Posisi truk tronton berada di jalur kiri depan motor Sccopy. Sejumlah saksi menyebutkan pengemudi Scoopy berusia 17 tahun melaju dengan kecelakaan luamyan tinggi. Diduga tidak mengetahui di depan ada truk tronton melaju pelan, kemudian menabrak bagian belakang sampaing kiri.

Baca Juga:

Iptu Riki mengatakan, benturan yang keras membuat pengendara Scoopy mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban dibawa ke RS Bhayangkara. Selain itu, motor Scoopy juga mengalami kerusakan parah. “Proses selanjutnya ditangani oleh Satlantas Polres Sleman,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *