Pedagang Kelapa Muda di Kulon Progo Meninggal Jatuh dari Pohon

  • Whatsapp
tkp jatuh pohon
Polisi melakukan olah TKP warga meninggal jatuh dari pohon kelapa. (Foto: Polres Kulon Progo)

Kulon Progo – Insiden orang jatuh dari pohon kembali terjadi di Kulon Progo. Kali ini dialami oleh Sibun, 57 tahun, warga Pedukuhan Tunjungan, Kalurahan/Kapanewon Pengasih. Korban meninggal setelah jatuh dari pohon kelapa dengan ketinggian 10 meter.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Inspektur Satu I Nengah Jeffry membenarkan adanya korban meninggal akibat jatuh dari pohon kelapa. “Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka patah tulang rahangnya,” katanya, Rabu, 14 Juli 2021.

Read More

Baca Juga:

Jeffry mengatakan, korban merupakan pedagang kelapa muda yang kerap mengirim kelapa ke sejumlah lapak pedagang. Kelapa yang dipetik yang masih muda. Korban hampir tiap selalu memanjat pohon kelapa karena memang pekerjaannya.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka patah tulang rahangnya”

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula sekitar pukul 08.00 WIB, saat korban memanjat pohon kelapa yang ada di depan rumah Sutri. Lokasinya tidak jauh dari rumah korban karena masih satu RT.

Saksi Sutri saat sedang menyapu halaman rumah masih sempat melihat korban memanjat pohon. Namun tidak lama berselang terdengar suara benda jatuh. Saat ditengok korban sudah terjatuh dan tak bergerak. “Melihat kejadian ini saksi melapor ke ketua RW dan saat dicek korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Baca Juga:

Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Pengasih langsung menindaklanjuti menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi. Polisi menduga korban terjatuh ketika hendak memetik di ketinggian.

Sementara itu, dari pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Pengasih I dan PMI, korban mengalami luka memar pada kepala sebelah kiri. Tulang rahang korban juga patah serta dari lubang telinga mengeluarkan darah. “Ini murni kecelakaan. Jasadnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *