Kakek di Kulon Progo Dianiaya Tetangga saat Bakar Sampah

  • Whatsapp
penganiayaan kulon progo
Korban penganiayaan saat melaporkan kejadian ke Polsek Galur. (Foto: Polsek Galur)

Kulon Progo – Kasus penganiayaan terjadi di Kulon Progo, Yogyakarta. Seorang pria bernama Supoyo, warga Kalurahan Brosot, Kapanewon Galur menjadi korban penganiayaan tetangga sendiri. Korban yang sudah berusia kakek ini mengalami patah tulang di tangan kanannya.

Atas kejadian ini, pria berusia 69 tahun ini melaporkan ke polsek terdekat. “Benar, ada laporan penganiayaan yang mengakibatkan tangan seorang kakek patah,” kata Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Inspektur Satu I Nengah Jeffry saat dikonfirmasi pada Rabu, 7 Juli 2021.

Read More

Menurut Iptu Jeffry, aksi penganiayaan ini terjadi di halaman rumah korban pada Senin, 5 Juli 2021 sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu korban sedang membakar sampah di halaman depan rumahnya. Korban dengan pelaku berinisial FA, 26 tahun, sebelumnya tidak ada persoalan. Keduanya merupakan tetangga.

“Benar, ada laporan penganiayaan yang mengakibatkan tangan seorang kakek patah”

Entah mengapa tanpa sebab yang jelas, pelaku FA ini datang dan langsung menganiaya korban. Pelaku memukul wajah dan menendang korban hingga terjatuh. Akibat penganiayaan ini korban merasa pusing dan tangan terasa sangat nyeri.

Pihak keluarga akhirnya membawa kakek Supoyo ke Rumah Sakit Pura Raharja. Hasil foto rontgen diketahui tulang tangan kanannya patah. Akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian ini Polsek Galur karena merasa dirugikan.

Iptu Jeffry mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas reskrim Polsek Galur. Petugas sudah mengamankan barang bukti berupa foto rontgen milik korban dari rumah sakit yang menunjukkan tulang tangan kanan. []

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *