Polres Kulon Progo Door to Door Bagikan 170 Paket Sembako

  • Whatsapp
sembako
Polres Kulon Progo membagikan paket sembako kepada warga. (Foto: Polres Kulon Progo)

Kulon Progo – Polres Kulon Progo mendistribusikan 170 paket bantuan sosial kepada warga di Bumi Binangun yang terdampak pandemi Covid-19 pada Sabtu, 24 Juli 2021 malam. Bansos didistribusikan secara door to door di beberapa wilayah.

Kabagops Polres Kulon Progo Komisaris Polisi Sodikin Fahrojin yang memimpin distribusi bansos yang dilaksanakan usai apel patroli skala besar gabungan ini. Personel dibagi dalam dua tim yakni untuk wilayah Wates serta Pengasih dan Lendah.

Read More

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Inspektur Satu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, pihaknya menerima 32 ton beras dari pemerintah sebagai bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sampai tadi malam, semuanya telah terdistribusi.

“Tadi malam usai apel patroli skala besar gabungan, kami sudah mendistribusi sebanyak 170 paket bantuan sosial secara door to door kepada warga,” katanya di sela-sela pelaksanaan distribusi bantuan sosial, Sabtu, 24 Juli 2021 malam.

Dia mengatakan, dari 32 ton beras yang diterima Polres Kulon Progo dibagi menjadi 6.400 paket. Tiap paket berisi 5 kilogram beras. “Semua sudah didistribusikan kepada warga,” ungkapnya. (Source: Polres Kulon Progo)

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *