Pelajar Kecelakaan Tunggal Tabrak Patok Jalan di Kalibawang Kulon Progo

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal kulon progo
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan tunggal di Kalibawang. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Kecelakaan tunggal dialami seorang pelajar berinisial ADP, 15 tahun. Motor yang dikendarainya menabrak patok jalan yang berada di Jalan Umum Bogo – Makam Nyi Ageng Serang, tepatnya Dusun Padaan Ngasem, Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis, 14 Oktober 2021 sore.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun luka yang dideritanya cukup parah dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Read More

Baca Juga: Pelajar Meninggal Usai Kecelakaan dengan Truk di Patuk Gunungkidul

“Korban tidak sadar diri. Saat ini korban menjalani opname di Rumah Sakit Nyi Ageng Serang Sentolo,” kata Kasubag Humas Polres Kulon Progo Inspektur Satu I Nengah Jefry, Kamis, 14 Oktober 2021.

Kronologi kejadian bermula saat pelajar di bawah umur asal Pantok Wetan, Kalurahan Banjaroyo, Kalibawang ini mengendarai motor Yamaha V75 bernomor polisi AB 5114 SN dari arah barat ke timur. Saat di jalan menurun dan sedikit menikung, sepeda motor yang dikendarainya lepas kendali oleng ke kiri.

Baca Juga: Tabrak Motor di Depannya, Pelajar asal Kulon Progo Meninggal

“Motor menabrak patok jalan yang berada di sebelah kiri jalan. Korban dan motornya terjatuh,” ungkapnya.

Seketika korban terkapar tidak sadarkan diri. Hasil pemeriksaan korban mengalami luka pada bagian kepala belakang sebelah kanan robek, hematum pelipis kiri, kaki kanan luka. Motor yang dikendarainya juga mengalami kerusakan ringan pada lampu depan lepas.

“Penyebab kecelakan tunggal diduga korban tidak memperhatikan kondisi jalan menurun dan sedikit menikung,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *