Suasana Mengasyikkan Car Free Day Rindam Diponegoro Magelang

  • Whatsapp
car free rindam diponegoro magelang
Car Free Day Rindam Diponegoro Magelang. (Foto: Fauzia Fajri Nabila)

Magelang – Anda pecinta kuliner? Anda bisa datang ke Car Free Day (CFD) yang terletak di Resimen Induk Kodam IV/Diponegoro atau yang biasa disebut Rindam Diponegoro di Jalan Pahlawan No. 133, Magelang, Jawa Tengah.

Di tempat ini, bisa disebut sebagai kerajaan kuliner jajanan ringan di pagi hari dengan berbagai macam jenis yang dijual dan harga yang dipasarkan.

Read More

Baca Juga: Menikmati Kuliner Ndeso dan Pesona Menoreh di Kopi Ingkar Janji Kulon Progo

Anda tidak perlu khawatir untuk jajan di CFD ini karena harga yang dipasarkan sangat wort it banget, gak akan nguras dompet. Jajanan yang dijual di sini juga disajikan dengan cara higienis karena disajikan saat akan membeli. Berbagai macam makanan yang dijual yaitu ada batagor, arum manis, donat, dan masih banyak lagi.

Tenang saja, pecinta jajan di sini gak cuma bisa kulineran tetapi juga bisa olahraga. Pasalnya di sini tempat yang sering digunakan orang-orang dari usia muda sampai tua untuk berolahraga seperti lari, volly dan lainnya.

car free day magelang
Car Free Day Rindam Diponegoro Magelang. (Foto: Fauzia Fajri Nabila)

Pada saat CFD pun kita tetap bisa berputar mengelilingi lapangan. Anda juga bisa menyewa scooter biar tidak lelah dengan harga Rp10.000 per 15 menit.

Suasana yang ramai inilah yang terjadi di setiap Minggu pagi. Banyak sekali anak muda hingga orang tua yang menikmati suasana pagi hari dengan berolah raga dan menikmati jajanan hitz masa kini.

Baca Juga: Menikmati Suasana Malam di Slasar Malioboro Yogyakarta

Namun jangan lupa, tempat kuliner dan tempat olahraga di pagi hari ini tetap harus mematuhi protokol kesehatan. Para pengunjung dan penjual pun tetap wajib memakai masker dan disediakan tempat untuk cuci tangan di berbagai pinggir jalan.

Tempat olah raga dan kuliner ini terletak sangat strategis karena termasuk di dalam kota. Selain itu, tempat ini memiliki tempat parkir yang luas untuk mobil dan juga motor.

Jangankan untuk tempat parkir, lokasi untuk olahraga dan jajanan pun sangat luas. Lokasi jajanan ini menggelilingi besar dan luasnya lapangan Rindam Diponegoro.[]

Artikel kiriman Fauzia Fajri Nabila, Mahasiswi Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *