Viral Klitih Bantul di Facebook ICJ, Ternyata Luka karena Kecelakaan

  • Whatsapp
viral klitiih bantul icj
Unggahan netizen klitih dan bantahan fanspage Polres Bantul, (Foto: Screnshoot Facebook)

Yogyakarta – Beredar postingan di grup Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ) perihal kejadian klitih yang melukai seseorang. Postigan yang diunggah oleh akun @fa*** Ring*** ini pun viral.

Dia menulis di grup tersebut dibubuhi beberapa foto. Berikut narasi yang dibagikan:
“Barangkali di sini ada yang tahu kejadian di ISI selatan sumur miring setengah jam 10. Pakdhe saya diklitih pelaku menggunakan 3 motor Scoopy membacok dengan celurit bagian yang kena belakang kepala dan siku”.

Read More

Baca Juga: Polda DIY Beberkan Kasus Klitih di Yogyakarta Tahun Ini Lebih Tinggi

Postingan tersebut mendapat banyak tanggapan hingga ribuan komentar. Selain itu juga dibagikan netizen yang lain secara berkali-kali ke sejumlah grup Facebook.

Namun, setelah ditelusuri, apa yang di posting di grup dengan jumlah 1,1 juta member ini ternyata bukan kejadian klitih. Seperti yang diunggah oleh Fanspage Polres Bantul yang menulis:

“Postingan yang sepat viral di grup medsos ICJ dengan akun @fa*** Ring*** sampai 2,2 ribu komentar.
Setelah ditelusuri pihak kepolisian ternyata paman Ts bernama Saimin als Pait alamat Prancak Glondong Panggungharjo Sewon, merupakan korban laka lantas bukan karena kejahatan jalanan”.

Baca Juga: Pria asal Gunungkidul Ini Mengaku Jadi Korban Klitih di Bantul karena Ingin Viral

Selain itu, si pengunggah postingan @fa*** Ring*** juga sudah mengklarifikasi postingannya:
“Assalamualaikum terkait dengan postingan ini saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada netizen dan warga sekitar yang sudah membuat gadung yang dialami pakdhe sebenarnya kecelakaan murni bukan akibat kena klitih setelah saya telusuri lebih lanjut”. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *